Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Singapore Airlines Permudah Perpanjangan Status PPS Club & KrisFlyer Elite

Singapore Airlines permudah perpanjangan status PPS Club dan KrisFlyer Elite sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan selama pandemi Covid-19.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 04 September 2020  |  09:26 WIB
Pesawat milik maskapai Scoot, Singapore Airlines, dan Silk Air terlihat di Bandara Changi, Singapura, Selasa (14/8/2018). - Reuters/Edgar Su
Pesawat milik maskapai Scoot, Singapore Airlines, dan Silk Air terlihat di Bandara Changi, Singapura, Selasa (14/8/2018). - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines (SIA) menghadirkan beberapa inisiatif terkini, yakni para anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite hanya akan membutuhkan separuh dari PPS Value atau Elite miles yang biasanya mereka perlukan untuk mempertahankan status mereka setelah Maret 2021, dan dapat mempermudah mereka untuk memperoleh kredit status tersebut.

Acting Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines Jo Ann Tan mengatakan saat ini semua keanggotaan PPS Club dan KrisFlyer Elite diperpanjang secara otomatis selama 12 bulan pada saat keanggotaan tersebut berakhir antara Maret 2020 hingga Februari 2021.

Bagi keanggotaan yang berakhir antara Maret 2021 hingga Februari 2022, SIA akan mengkreditkan 50 persen dari PPS Value sebagai Nilai Cadangan atau Elite miles yang diperlukan untuk pembaruan akun PPS Club dan anggota KrisFlyer Elite.

"Alhasil, anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite hanya perlu mengumpulkan setengah dari PPS Value atau Elite miles yang diperlukan selama setahun keanggotaan untuk mempertahankan status mereka," kata Jo Ann Tan dalam siaran pers, Jumat (4/9/2020).

Selain itu, terhitung mulai hari ini hingga 15 Oktober 2020, anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite juga dapat memperoleh PPS Value atau Elite miles dari pembelanjaan dan aktivitas non-air. Hal ini juga akan diperhitungkan dalam pembaruan status keanggotaan mereka.

Selama pandemi Covid-19, SIA telah memperkenalkan beberapa inisiatif untuk mendukung program keanggotaanya. Termasuk memperpanjang masa berlaku semua PPS Rewards dan Elite Gold Rewards yang akan berakhir pada 2020 hingga Maret 2021.

Masa berlaku KrisFlyer Elite miles yang habis masa berlakunya antara April dan Desember 2020 juga telah diperpanjang antara enam hingga 12 bulan. Voucher Hadiah PPS Club yang diterbitkan pada 2019 juga telah diperpanjang masa berlakunya hingga Desember 2020.

Singapore Airlines akan terus meninjau loyalty program dan ketentuan keanggotaannya jika diperlukan.

“Kami sangat berterima kasih kepada para anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite, yang telah memperlihatkan dukungan yang konsisten untuk Singapore Airlines selama krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya ini," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

singapore airlines maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top