Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Keman Gandeng Indotrading.com, Jual Produk Maritim Via Online

Melalui kerjasama ini, customer bisa mendapatkan produk-produk maritim yang dibutuhkan, secara online
Produk Keman
Produk Keman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kemenangan atau brand Keman, perusahaan swasta penyedia produk maritim sejak 1954, kini menggandeng Direktori Bisnis B2B Indotrading.com untuk memasarkan produk secara online. 

Melalui kerjasama ini, customer bisa mendapatkan produk-produk maritim yang dibutuhkan, secara online.

Imanuel Masman, Direktur Operasional PT Kemenangan menjelaskan bahwa produk maritim brand Keman bisa custom order dan sudah terjamin kualitasnya karena memiliki MAC (Manufacture Approval Certification), TAC (Type Approval Certification), dan SNI.

“Rubber Fender kami sudah tersertifikasi PIANC dan dapat menahan beban kapal sebesar 100,000 DWT (seratus ribu). Rubber Hose kami memiliki flange yang dapat berputar di kedua sisinya dan dibuat dengan mesin otomatis dari Eropa yang merupakan satu-satunya di Indonesia. Keman PE buoy adalah satu-satunya produk buoy terbuat dari polyethylene di Indonesia,” jelasnya dikutip dari siaran persnya.

Dia mengataka  channel online itu ditujukan untuk memperkuat jaringan distribusi produk-produk maritim di seluruh Indonesia dan dunia, sekaligus menjadi alternatif pemesanan dan pelengkap ketersediaan produk maritim yang ada di toko offline.

“Kami menyediakan lebih dari 50 produk maritim di Indotrading.com maupun website. Kedepannya jumlah ini akan kami tingkatkan untuk memastikan produk-produk maritim semakin mudah ditemukan customer tanpa harus keluar rumah,” papar Imanuel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper