Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Segini Harga Unit Pisa Grande Milik Paramount Land

Pada tahap pertama, Pisa Grande diluncurkan sebanyak 75 unit.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Paramount Land memperkenalkan produk komersial terbaru Pisa Grande yang berada di kawasan IL Lago.

Setelah memasarkan Arcadia Grande Commercial Center pada awal tahun ini, perusahaan menghadirkan Pisa Grande dengan hunian tinggi yang dikelilingi 10 klaster, di antaranya klaster Omaha Village, Montana Village, Amalfi Village, Menaggio Village, Menteng Village, dan lain-lain.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan bahwa sama halnya di Arcadia Grande, kawasan komersial Pisa Grande juga akan diramaikan oleh penyewa utamadi antaranya Seafood Market@FoodTerra, Bebek Kaleyo, dan Alfamidi.

Pada tahap pertama, Pisa Grande diluncurkan sebanyak 75 unit, dengan harga yang menarik mulai Rp1,18 miliar per unit. Harga tersebut sudah termasuk PPN dan akan diserahterimakan dalam waktu 20 bulan.

"Untuk memberi kesempatan konsumen/investor memiliki peluang usaha ini, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR, dan tunai bertahap," ujarnya melalui siaran pers, Senin (24/8/2020).

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkan bahwa Pisa Grande adalah produk komersial terbaru berkonsep mixed use yang strategis di kawasan hunian yang terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis dan perkantoran.

Pisa Grande memiliki 2 pilihan layout bangunan yaitu bangunan tiga lantai yakni dengan ukuran denah 4,5 meter x 16 meter, 6,5 meter x 12 meter, dan 4,5 meter x 12 meter dan bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi yang simple dan modern dengan pilihan denah lebar 4,5 meter dengan panjang bervariasi mulai 9 meter hingga 11 meter.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan bahwa makin tingginya tingkat hunian di suatu kawasan tentunya membutuhkan beragam kebutuhan dan fasilitas komersial. Pihaknya akan terus mendukung hadirnya peluang-peluang usaha baru di Kota Gading Serpong secara berimbang untuk berkembang bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper