Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Segini Harga Unit Pisa Grande Milik Paramount Land

Pada tahap pertama, Pisa Grande diluncurkan sebanyak 75 unit.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  11:05 WIB
Paramount Land - Ilustrasi
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Paramount Land memperkenalkan produk komersial terbaru Pisa Grande yang berada di kawasan IL Lago.

Setelah memasarkan Arcadia Grande Commercial Center pada awal tahun ini, perusahaan menghadirkan Pisa Grande dengan hunian tinggi yang dikelilingi 10 klaster, di antaranya klaster Omaha Village, Montana Village, Amalfi Village, Menaggio Village, Menteng Village, dan lain-lain.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan bahwa sama halnya di Arcadia Grande, kawasan komersial Pisa Grande juga akan diramaikan oleh penyewa utamadi antaranya Seafood Market@FoodTerra, Bebek Kaleyo, dan Alfamidi.

Pada tahap pertama, Pisa Grande diluncurkan sebanyak 75 unit, dengan harga yang menarik mulai Rp1,18 miliar per unit. Harga tersebut sudah termasuk PPN dan akan diserahterimakan dalam waktu 20 bulan.

"Untuk memberi kesempatan konsumen/investor memiliki peluang usaha ini, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR, dan tunai bertahap," ujarnya melalui siaran pers, Senin (24/8/2020).

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkan bahwa Pisa Grande adalah produk komersial terbaru berkonsep mixed use yang strategis di kawasan hunian yang terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis dan perkantoran.

Pisa Grande memiliki 2 pilihan layout bangunan yaitu bangunan tiga lantai yakni dengan ukuran denah 4,5 meter x 16 meter, 6,5 meter x 12 meter, dan 4,5 meter x 12 meter dan bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi yang simple dan modern dengan pilihan denah lebar 4,5 meter dengan panjang bervariasi mulai 9 meter hingga 11 meter.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan bahwa makin tingginya tingkat hunian di suatu kawasan tentunya membutuhkan beragam kebutuhan dan fasilitas komersial. Pihaknya akan terus mendukung hadirnya peluang-peluang usaha baru di Kota Gading Serpong secara berimbang untuk berkembang bersama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah tapak Paramount Land
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top