Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HUT ke-75 RI, Tarif Rapid Test AirAsia Indonesia Cuma Rp75.000

AirAsia Indonesia memberikan penjelasan mengenai ketentuan tarif rapid test yang cuma Rp75.000 bagi calon penumpangnya.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 10 Agustus 2020  |  13:55 WIB
AirAsia Indonesia menjadikan Lombok sebagai salah satu hub. - Bisnis/Eka Chandra Septarini
AirAsia Indonesia menjadikan Lombok sebagai salah satu hub. - Bisnis/Eka Chandra Septarini

Bisnis.com, JAKARTA – AirAsia Indonesia menawarkan tarif spesial rapid test hanya Rp75.000 bagi semua pelanggan AirAsia yang memiliki tiket dengan jadwal keberangkatan pada 17 Agustus 2020.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga menyampaikan penawaran rapid test ini berlaku untuk semua pelanggan yang telah membeli tiket di semua saluran penjualan. Hal tersebut tidak terbatas hanya bagi yang membeli tiket pada AirAsia Virtual Travel Fair.

Penawaran ini bisa didapatkan mulai hari ini di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta. Penawaran serupa juga bisa didapatkan di RS Sheila Medika Sidoarjo.

“Untuk mendapatkan layanan promo rapid test, para pelanggan cukup menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan. Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test yang akan diterima berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan,” jelasnya melalui siaran pers Senin (10/8/2020).

Saat ini maskapai nasional tersebut juga menggelar travel fair secara virtual dengan potongan tarif hingga 20 persen untuk periode terbang hingga 31 Maret 2021. Veranita menuturkan tak hanya menyambut kemerdekaan RI, inisiatif ini sebagai bentuk antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru.

“Di AirAsia, kami terus mengupayakan berbagai langkah untuk tetap dapat menyediakan penerbangan yang aman dan terjangkau bagi pelanggan. Inisiatif ini juga menjadi wujud antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru,” tekannya.

AirAsia Virtual Travel Fair diikuti sebanyak 114 agen perjalanan dan diadakan serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh. Selain tarif kompetitif ada bagasi gratis 15 kg untuk rute penerbangan domestik.

Promo spesial dari AirAsia Virtual Travel Fair bisa didapatkan dengan menghubungi agen perjalanan atau kantor penjualan resmi AirAsia yang berpartisipasi.

Selain itu, dia juga mengharapkan AirAsia Virtual Travel Fair dapat membantu fokus pemerintah untuk memulihkan perekonomian, terutama bagi masyarakat di daerah-daerah yang mengandalkan kunjungan wisatawan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia maskapai penerbangan HUT Kemerdekaan RI rapid test
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top