Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Truk Terbalik, Tol Cikampek KM 34 arah Cikarang Pusat Padat

Sebuah dump truck terbalik di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 36 arah Cikampek pada Selasa pagi (4/8/2020), sehingga lalu lintas tersendat sepanjang dua kilometer sedari KM 34. Truk logistik cukup terganggu dengan kemacetan ini.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  07:22 WIB
Tol Jakarta/Cikampek arah Cikampek tersendat Selasa pagi 4 Agustus 2020 sejak kilometer 34 imbas dari kecelakaan truk terbalik di kilometer 36. Foto: CCTV PT Jasa Marga
Tol Jakarta/Cikampek arah Cikampek tersendat Selasa pagi 4 Agustus 2020 sejak kilometer 34 imbas dari kecelakaan truk terbalik di kilometer 36. Foto: CCTV PT Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah dump truck terbalik di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 36 arah Cikampek pada Selasa pagi (4/8/2020), sehingga lalu lintas tersendat sepanjang dua kilometer sedari KM 34. Truk  logistik cukup terganggu dengan kemacetan ini.

Informasi itu disampaikan PT Jasa Marga selaku operator Tol Jakarta Cikampek melalui akun twitternya @PTJASAMARGA.

"06.47 WIB #Tol_Japek Cibatu KM 34 - Cikarang Pusat KM 36+600 PADAT, ada Penanganan Kendaraan Truk Colt Diesel gangguan patah as roda di lajur 1/kiri dan ada Penanganan Kecelakaan Kendaraan Dump Truk terbalik miring di lajur 1/kiri di KM 36," tulis informasi itu, Selasa (4/8/2020).

Kondisi lalu lintas diperparah dengan mogoknya sebuah truk yang mengalami patah roda dan teronggok di jalur kiri atau jalur 1.

Kemacetan sepanjang 2 kilometer dari KM 34 hingga KM 36 lebih berdampak kepada angkutan logistik dan bus penumpang, karena untuk kendaraan kecil masih mempunyai alternatif untuk menghindari titik kemacetan melalui Tol Layang Jakarta-Cikampek.

Pantauan Bisnis dari CCTV PT Jasa Marga menunjukkan arus kendaraan tersendat sejak kilometer 34. Simak kondisi live Tol Cikmapek KM 34 arah Cikampek DI SINI

Sebaliknya, kondisi lalu lintas dari kilometer 34 arah Jakarta sangat lancar hingga ke Cawang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan tol cikampek
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top