Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cambio Lofts Maksimalkan Fungsi Ruang, Terinspirasi Gaya Hidup Singapura

Cambio Lofts, yang berlokasi di Amal Sutera di Tangerang, Banten, menawarkan sesuatu yang berbeda dalam menjalani tiga unsur kehidupan utama yakni live, work, and play.
Salah satu unit Cambio Lofts
Salah satu unit Cambio Lofts

Bisnis.com, JAKARTA – Cambio Lofts menawarkan hunian berkonsep useable compact living dengan desain yang memaksimalkan fungsi ruang, sehingga apa yang dibayarkan konsumen sebanding dengan yang diterimanya.

Konsultan proyek Cambio Lofts @AlamSutera, Rita Megawati, menjelaskan semua unit di hunian tersebut memiliki luasan yang maksimal, mulai dari unit satu bedroom dengan luasan 37 m² sampai unit empat bedroom dengan luasan terbesar 86 m².

Di tengah banyaknya pilihan yang ditawarkan untuk tempat tinggal atau juga investasi, menurut dia, Cambio Lofts, yang berlokasi di Amal Sutera di Tangerang, Banten, menawarkan sesuatu yang berbeda dalam menjalani tiga unsur kehidupan utama yakni live, work, and play.

“Kunci keberhasilan Cambio Lofts adalah bisa merealisasikan keinginan semua orang untuk memiliki gaya hidup one stop living yang sempurna dengan lokasi, fasilitas, dan desain unit super efektif sebagai kunci utamanya,” kata Rita.

Dia Rita menegaskan Cambio Lofts adalah masterpiece yang didirikan di atas lahan seluas 1,1 hektare persis di jantung kota Alam Sutera, salah satu kota mandiri favorit di seputaran Ibu Kota. Cambio Lofts dikembangkan oleh ACT Group, pengembang asal Singapura.

Dalam pengembangannya, Cambio Lofts terdiri atas dua tower dengan setiap tower terdiri dari 700 unit dan didesain sangat cantik seperti huruf Y.

Setiap lantai dilengkapi tujuh lift dengan teknologi baru yang berada di tengah gedung. Alhasil semua unit apartemen dekat dengan fasilitas dan bisa menikmati pemandangan kota Alam Sutera, konsep ini terinspirasi dengan gaya hidup hunian di Singapura.

Selain itu, Cambio Lofts menjadi sangat spesial karena dilengkapi dua lantai lifestyle plaza dan dua lantai fasilitas yang di dalamnya ada coworking space, indoor outdoor gym, kolam renang sepanjang 40 meter dan banyak lainnya.

Mengenai lokasi, Cambio lofts memiliki akses tol langsung menuju Jakarta dan Bandara International Soekarno-Hatta. Lokasinya berada di CBD Alam Sutera, dekat dengan Living World yang merupakan pusat belanja favorit di Tengerang dan juga Flavor Bliss yang merupakan kawasan kuliner elit di Tangerang.

Dengan berbagai kelebihan ini, harga per meter apartemen ini cukup terjangkau, hanya Rp21 jutaan per meter dengan nett area bisa mencapai 90 persen. “Ini membuat Cambio Lofts menjadi apartemen dua lantai terbaik di kelasnya,” kata Rita.

Untuk pembayaran, Cambio Lofts menawarkan konsep baru yang disebut Revenue Account dengan didukung bank OCBC NISP yang memberi kenyamanan cara bayar mulai dari konstruksi sampai dengan serah terima unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper