Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dalam 3 Bulan Lebih, Sinar Mas Land Raih Penjualan Rp1,5 Triliun

Sejumlah proyek yang termasuk dalam program promosi Move in Quickly periode pertama berhasil memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp653 miliar.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land berhasil meraih pendapatan sekitar Rp1,5 triliun dari 22 Maret sampai 30 Juni 2020 di tengah pandemi Covid-19. 

Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land Alim Gunadi mengatakan bahwa perolehan pendapatan ini antara lain berasal dari penjualan Invensihaus R di BSD City yang habis terjual pada akhir Juni lalu dan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang terjual 90 persen.  

Lalu sejumlah proyek yang termasuk dalam program promosi Move in Quickly periode pertama berhasil memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp653 miliar.

Selama pelaksanaan Move in Quickly periode pertama yang berakhir pada 30 Juni lalu, tiga proyek Sinar Mas Land yang berada di BSD City yakni Jadeite, Golden Vienna, dan BSD Autoparts habis terjual.

"Jadeite merupakan klaster dengan konsep private residence, Golden Vienna merupakan rumah toko), dan BSD Autoparts merupakan sentra automotif repair dan maintenance. Di Kota Wisata Cibubur, hunian Nebraska juga terjual seluruhnya," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (7/7/2020)

Pada periode tersebut, konsumen mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 15 persen untuk ready stock lewat KPR Express.

Bila pembayaran tunai pada produk ini, konsumen memperoleh diskon 20 persen. Untuk pembelian unit dalam pembangunan melalui KPR, konsumen dapat mencicil uang muka 15 persen sebanyak 12 kali dan ditambah lagi dengan diskon 15 persen dari nilai akad kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper