Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dalam 3 Bulan Lebih, Sinar Mas Land Raih Penjualan Rp1,5 Triliun

Sejumlah proyek yang termasuk dalam program promosi Move in Quickly periode pertama berhasil memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp653 miliar.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  15:04 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land berhasil meraih pendapatan sekitar Rp1,5 triliun dari 22 Maret sampai 30 Juni 2020 di tengah pandemi Covid-19. 

Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land Alim Gunadi mengatakan bahwa perolehan pendapatan ini antara lain berasal dari penjualan Invensihaus R di BSD City yang habis terjual pada akhir Juni lalu dan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang terjual 90 persen.  

Lalu sejumlah proyek yang termasuk dalam program promosi Move in Quickly periode pertama berhasil memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp653 miliar.

Selama pelaksanaan Move in Quickly periode pertama yang berakhir pada 30 Juni lalu, tiga proyek Sinar Mas Land yang berada di BSD City yakni Jadeite, Golden Vienna, dan BSD Autoparts habis terjual.

"Jadeite merupakan klaster dengan konsep private residence, Golden Vienna merupakan rumah toko), dan BSD Autoparts merupakan sentra automotif repair dan maintenance. Di Kota Wisata Cibubur, hunian Nebraska juga terjual seluruhnya," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (7/7/2020)

Pada periode tersebut, konsumen mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 15 persen untuk ready stock lewat KPR Express.

Bila pembayaran tunai pada produk ini, konsumen memperoleh diskon 20 persen. Untuk pembelian unit dalam pembangunan melalui KPR, konsumen dapat mencicil uang muka 15 persen sebanyak 12 kali dan ditambah lagi dengan diskon 15 persen dari nilai akad kredit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan properti sinar mas land
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top