Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Summarecon Luncurkan Klaster Ketiga di Makassar

Klaster baru di proyek Summarecon Mutiara Makassar akan segera diluncurkan. Klaster tersebut menjadi yang ketiga bertajuk Blue Crystal Residence.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 05 Juli 2020  |  17:34 WIB
Summarecon - Istimewa
Summarecon - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) segera meluncurkan klaster baru di proyek Summarecon Mutiara Makassar. Klaster tersebut menjadi yang ketiga bertajuk Blue Crystal Residence.

Didesain oleh arsitek I Gusti Ngurah Biantara, Blue Crystal Residence bakal mengusung arsitektur tropis kontemporer dengan konsep rumah taman dan dibanderol mulai dari Rp900 jutaan.

“Blue Crystal Residence bisa menjadi pilihan yang sesuai dengan gaya hidup sehat dengan adanya balkon berukuran luas serta jendela tinggi yang merupakan akses masuk pencahayaan alami dan sangat baik untuk kesehatan,” ungkap Direktur SMRA Sharif Benyamin melalui siaran pers, Minggu (5/7/2020).

Klaster itu juga akan dilengkapi dengan fasilitas club house lengkap dengan kolam renang, lapangan basket dan taman bermain anak. Selain itu, fitur keamanan yang mendukung konsep smart home akan melengkapi kawasan ini, di antaranya yaitu one gate system dengan sistem face recognition.

Di dalam rumah, juga akan ada fitur Door Window Sensor sebagai indikator buka tutup pintu utama, IP Camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu, Smart Wall Socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV diruang tamu.

“Klaster ini kami launching ditengah situasi new normal karena kami melihat masyarakat semakin sadar kebutuhan masyarakat tidak lagi sekedar rumah yang nyaman, tetapi juga hunian dan lingkungan yang sehat,” imbuh Sharif.

Pada proyek ini, SMRA juga menawarkan suku bunga KPR menarik dan desain kekinian yang cocok sekali untuk keluarga muda. Harapannya, klaster tersebut bisa diserap konsumen dengan baik.

Hunian di klaster ketiga Summarecon Mutiara Makassar tersebut dibagi menjadi tiga tipe, mulai dari luas 84 meter persegi sampai 112 meter persegi dan pilihan jumlah kamar tidur mulai dari 2-4 kamar tidur.

Summarecon Mutiara Makassar juga memberikan kemudahan pembayaran ‘Beli Sekarang, Bayar 3 Bulan Lagi’ di mana konsumen dapat mulai membayar DP pertama setelah 3 bulan sejak melakukan pembayaran tanda jadi.

“Saat ini, progres pembangunan dua klaster yang telah diluncurkan sebelumnya, yaitu Beryl Residence dan Jade Residence telah mencapai tahap penyelesaian untuk unit penjualan tahap I, dan akan diserah terimakan pada bulan Desember mendatang,” lanjut Sharif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti summarecon agung
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top