Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pembangunan Klaster O2 Essential Ditargetkan Selesai Akhir 2021

Saat ini masyarakat banyak memilih hunian yang terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  16:15 WIB
Logo Sinar Mas Land
Logo Sinar Mas Land

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land kembali menyediakan hunian dengan harga Rp900 jutaan di Bekasi melalui klaster O2 Essential Home. Setelah 3 bulan diluncurkan, penjualannya sudah mencapai 90 persen.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengklaim bahwa klaster O2 Essential Home dihadirkan di lokasi yang strategis serta desain arsitekturnya yang menarik minat masyarakat.

“Pada masa pandemi ini, produk Sinar Mas Land Bekasi telah terjual 90 persen. Kebanyakan pembeli datang dari sekitar Jabodetabek dan pengguna akhir atau end user dari kalangan generasi milenial dan keluarga muda,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (1/7/2020).

Dengan harga mulai Rp889 juta, klaster tersebut berada di Grand Wisata Bekasi dan didesain kompak dan fungsional sehingga konsumen tetap nyaman untuk tinggal dan bekerja di rumah.

"Pembangunan 234 rumah di klaster O2 Essential Home ditargetkan selesai mulai akhir 2021. Tingginya minat masyarakat yang membeli klaster ini juga memotivasi kami untuk membuat produk serupa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” kata Herry.

Adapun, saat ini masyarakat banyak memilih hunian yang terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik. Konsep ini sangat diminati masyarakat, terutama di Bekasi, yang pertumbuhan kawasan rumah tinggal maupun industrinya sangat pesat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bekasi tod
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top