Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembangunan Klaster O2 Essential Ditargetkan Selesai Akhir 2021

Saat ini masyarakat banyak memilih hunian yang terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik.
Logo Sinar Mas Land
Logo Sinar Mas Land

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land kembali menyediakan hunian dengan harga Rp900 jutaan di Bekasi melalui klaster O2 Essential Home. Setelah 3 bulan diluncurkan, penjualannya sudah mencapai 90 persen.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengklaim bahwa klaster O2 Essential Home dihadirkan di lokasi yang strategis serta desain arsitekturnya yang menarik minat masyarakat.

“Pada masa pandemi ini, produk Sinar Mas Land Bekasi telah terjual 90 persen. Kebanyakan pembeli datang dari sekitar Jabodetabek dan pengguna akhir atau end user dari kalangan generasi milenial dan keluarga muda,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (1/7/2020).

Dengan harga mulai Rp889 juta, klaster tersebut berada di Grand Wisata Bekasi dan didesain kompak dan fungsional sehingga konsumen tetap nyaman untuk tinggal dan bekerja di rumah.

"Pembangunan 234 rumah di klaster O2 Essential Home ditargetkan selesai mulai akhir 2021. Tingginya minat masyarakat yang membeli klaster ini juga memotivasi kami untuk membuat produk serupa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” kata Herry.

Adapun, saat ini masyarakat banyak memilih hunian yang terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik. Konsep ini sangat diminati masyarakat, terutama di Bekasi, yang pertumbuhan kawasan rumah tinggal maupun industrinya sangat pesat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper