Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apple Kini Buka Official Shop di Ecommerce

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, rangkaian produk Apple bisa dibeli melalui dua toko reseller resmi Apple di Shopee.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Juni 2020  |  07:56 WIB
Apple x shopee
Apple x shopee

Bisnis.com, JAKARTA – Produk Apple kini bisa dibeli melalui Digimap Official Shop dan iBox Official Shop di Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, rangkaian produk Apple bisa dibeli melalui dua toko reseller resmi Apple di Shopee.

"Kami berharap melalui kerja sama ini Shopee dapat mendukung upaya masyarakat untuk beradaptasi dan menjalankan kondisi realita baru atau yang disebut dengan fase new normal.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Ratih D. Gianda, Vice President Investor Relations & Corporate Communications MAP Group mengatakan, bermitra dengan Shopee untuk meluncurkan Digimap Official Shop. Hal ini akan meningkatkan pengalaman belanja online bagi para penggemar Apple dan pelanggan Shopee.

"Melalui jalinan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan berbelanja online kepada para pelanggan. Kami juga berharap dapat memberikan sinergi yang lebih baik antara kanal belanja online dan offline sehingga memberikan kenyamanan yang lebih, serta nilai tambah kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia.”katanya.

Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group mengatakan, dengan kerjasama ini maka pembelian produk Apple yang resmi dan bergaransi dengan memberikan penawaran khusus untuk iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook dan aksesorisnya bisa dilakukan melalui Shopee.

"Kami yakin kehadiran iBox Official Shop di Shopee akan semakin mempermudah Konsumen mendapatkan produk-produk Apple dari iBox.” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apple shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top