Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Group Terus Genjot Proyek Citra Maja Raya

Pengembangan skala kota berkonsep transit oriented development tersebut tengah memasuki tahap selanjutnya setelah kesuksesan Citra Maja Raya 1.
Citra Maja Raya/citra
Citra Maja Raya/citra

Bisnis.com, JAKARTA — Ciputra Group melalui anak usahanya PT Ciputra Residence terus menggenjot pembangunan Citra Maja Raya, sebuah proyek kota baru terpadu di Maja, Lebak, Banten, seluas 2.600 hektare.

Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan bahwa pengembangan skala kota berkonsep transit oriented development (TOD) tersebut tengah memasuki tahap selanjutnya setelah kesuksesan Citra Maja Raya 1.

"Saat ini kami kembangkan Citra Maja Raya 2 dan sedang berlangsung pemilihan unit secara daring," ujar Yance kepada Bisnis, Rabu (22/4/2020).

Dia memerinci progres pengembangan Citra Maja Raya yang diproyeksikan menjadi kota terpadu dengan dilengkapi fasilitas lengkap. Fasilitas yang sedang dalam tahap pembangunan tersebut adalah Masjid Raya , sekolah Mutiara Bangsa, dan Muslim Cendekia Islamic School, dan office park.

Yance mengatakan bahwa pengerjaan pembangunan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan virus corona (Covid-19).

"Pembangunan fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk melengkapi fasilitas yang sudah beroperasional saat ini seperti shuttle bus, klinik kesehatan, minimarket, restoran, dan ecoclub," katanya.

Citra Maja Raya yang berkonsep TOD itu menjadikan Stasiun KRL Maja sebagai simpul transportasi utama. Stasiun tersebut sudah dilengkapi jalur rel ganda. Dengan adanya dukungan pelbagai fasilitas tersebut diharapkan dapat memikat konsumen untuk berinvestasi di Citra Maja Raya.

"Lokasi Citra Maja Raya hanya berjarak 500 meter dari Stasiun KRL Maja yang dilintasi Commuter Line," tutur Yance.

Sejak diluncurkan, sudah lebih dari 15.000 unit rumah dan komersial telah dan sedang dibangun beserta fasilitas dan infrastruktur pendukungnya di Citra Maja Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper