Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Meikarta Serah Terimakan Unit Tower Northview 53022

Penyelesaian dan serah terima sampai dengan total 28 menara dilaksanakan bertahap setiap bulannya dengan target selesai pada tahun ini.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 07 April 2020  |  12:14 WIB
Proses serah terima unit apartemen menara Northview 53022 di District 1 Meikarta, Cikarang pada 31 Maret 2020. - Bisnis
Proses serah terima unit apartemen menara Northview 53022 di District 1 Meikarta, Cikarang pada 31 Maret 2020. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang kota Meikarta akhir bulan lalu melakukan serah terima unit mencapai Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta kepada calon penghuni.

Dengan demikian, proyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan pada 2017 itu diklaim sudah rampung sesuai dengan target pada Maret 2020 dan mulai diserahterimakan dan langsung dapat dihuni. 

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menuturkan bahwa pelaksanaan serah terima unit menunjukkan komitmen Meikarta untuk menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau dan tepercaya untuk masa depan keluarga yang lebih baik.

“Kami harapkan dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami kepada konsumen bahwa Meikarta terus berjalan, membangun, dan sampai saat ini kami telah men-deliver unit apartemen kami kepada calon penghuni Meikarta,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (7/4/2020).

Head of Property Sales Administration & Services Indra Azwar mengatakan bahwa pada 31 Maret lalu pihaknya telah melaksanakan serah terima unit dan calon penghuni dapat langsung menempatinya.

“Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka.”

Menurutnya, proses serah terima unit akan bertahap setiap bulannya, dimulai dari menara Northview 53022 yang diserahterimakan mulai dari 31 Maret 2020. Indra menyampaikan tata laksana serah terima unit yakni setiap hari akan ada sekitar 8—10 orang yang diundang untuk serah terima.

“Dikarenakan kondisi self distance seperti ini, kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu per satu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk tower Northview ini,” ujarnya.

Dia melanjutkan bahwa untuk menara apartemen lain sedang tahap penyelesaian dan serah terima sampai dengan total 28 menara dilaksanakan bertahap setiap bulannya dengan target selesai pada tahun ini.

Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung unit atau ingin menyewakan unit apartemennya, katanya, Meikarta berkolaborasi dengan beberapa partner serta memberi bonus-bonus menarik untuk konsumen yang ingin langsung tinggal.

Meikarta bekerja sama dengan JYSK, Atria, Vivere, Idemu dan Rupa2 Informa untuk memberi paket furnitur dengan harga yang sangat spesial.

“Kami memberi kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya yakni Move In Furniture Package.”

Move In Internet Package juga bekerja sama dengan First Media. Lalu, mitra persewaan (rental partners) dengan Travelio Property Management yang mengelola dan memasarkan sewa unit apartemen calon penghuni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meikarta
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top