Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Virus Corona: Anteraja Gencarkan Antisipasi

Jimmi Krismiadhi, VP Operations Anteraja mengatakan bahwa berbagai langkah preventif dilakukan di setiap kegiatan operasional proses pengambilan barang, pemilahan di gudang hingga pengiriman kepada pelanggan.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 20 Maret 2020  |  14:33 WIB
Ilustrasi - pengirimanbrg.wordpress.com
Ilustrasi - pengirimanbrg.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan jasa pengiriman, Anteraja memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Jimmi Krismiadhi, VP Operations Anteraja mengatakan berbagai langkah preventif dilakukan di setiap kegiatan operasional proses pengambilan barang, pemilahan di gudang hingga pengiriman kepada pelanggan.

“Tidak hanya kegiatan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara menyeluruh di fasilitas operasional, para karyawan yang sedang bertugas juga dibekali masker dan sarung tangan untuk mencegah adanya penyebaran virus,” ujarnya, Jumat (20/3/2020).

Dia melanjutkan, terkait kesehatan para karyawan, Anteraja juga menerapkan pemeriksaan suhu tubuh secara berkala. Bagi karyawan yang dianggap kurang sehat diarahkan agar beristirahat dan tidak memaksakan diri untuk bekerja.

Selain itu, seluruh prosedur kebersihan pada kegiatan operasional ini akan terus dijalankan dan dipantau langsung olehnya.

“Kami akan terus beroperasi dengan maksimal untuk melayani masyarakat tanpa melupakan kepentingan menjaga kebersihan di setiap proses yang berlangsung, karena hal ini berpengaruh pada kesehatan seluruh Satria dan karyawan Anteraja yang merupakan prioritas kami,” ucapnya.

Dia melanjutkan, Anteraja juga turut mendukung imbauan Pemerintah agar masyarakat tidak melakuakn aktivitas di luar rumah dengan memberikan pengiriman gratis untuk memudahkan konsumen.

Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) juga telah mengimbau penyelenggara pos mengantisipasi penyebaran Covid-19 melalui barang kiriman pos.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik Virus Corona
Editor : David Eka Issetiabudi
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top