Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Virus Corona: Anteraja Gencarkan Antisipasi

Jimmi Krismiadhi, VP Operations Anteraja mengatakan bahwa berbagai langkah preventif dilakukan di setiap kegiatan operasional proses pengambilan barang, pemilahan di gudang hingga pengiriman kepada pelanggan.
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan jasa pengiriman, Anteraja memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Jimmi Krismiadhi, VP Operations Anteraja mengatakan berbagai langkah preventif dilakukan di setiap kegiatan operasional proses pengambilan barang, pemilahan di gudang hingga pengiriman kepada pelanggan.

“Tidak hanya kegiatan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara menyeluruh di fasilitas operasional, para karyawan yang sedang bertugas juga dibekali masker dan sarung tangan untuk mencegah adanya penyebaran virus,” ujarnya, Jumat (20/3/2020).

Dia melanjutkan, terkait kesehatan para karyawan, Anteraja juga menerapkan pemeriksaan suhu tubuh secara berkala. Bagi karyawan yang dianggap kurang sehat diarahkan agar beristirahat dan tidak memaksakan diri untuk bekerja.

Selain itu, seluruh prosedur kebersihan pada kegiatan operasional ini akan terus dijalankan dan dipantau langsung olehnya.

“Kami akan terus beroperasi dengan maksimal untuk melayani masyarakat tanpa melupakan kepentingan menjaga kebersihan di setiap proses yang berlangsung, karena hal ini berpengaruh pada kesehatan seluruh Satria dan karyawan Anteraja yang merupakan prioritas kami,” ucapnya.

Dia melanjutkan, Anteraja juga turut mendukung imbauan Pemerintah agar masyarakat tidak melakuakn aktivitas di luar rumah dengan memberikan pengiriman gratis untuk memudahkan konsumen.

Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) juga telah mengimbau penyelenggara pos mengantisipasi penyebaran Covid-19 melalui barang kiriman pos.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper