Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solterra Suites Ditargetkan Terjual Habis di 2021

Show unit Solterra Suites sendiri Mengusung konsep modern, dinamis dan luxury , Solterra Suites terdiri dari 3 tipe pilihan unit, yakni Studio (29.70m2), 1BR (44,04m2), 2Br (64.09m2) dengan total sebanyak 537 unit

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Waskita FIM Perkasa Realti  menawarkan show unit Solterra Suites yang merupakan tower kedua dari Apartemen Vasaka Solterra.

Show unit Solterra Suites sendiri Mengusung konsep modern, dinamis dan luxury , Solterra Suites terdiri dari 3 tipe pilihan unit, yakni Studio (29.70m2), 1BR (44,04m2), 2Br (64.09m2) dengan total sebanyak 537 unit dengan design arsitektur modern di desain oleh arsitek kenamaan Atelier Riri, dan escalier indonesia di pilih sebagai interior desainer yang menghadirkan konsep minimalis namun mewah dan berkelas.

Masing-masing unit tersebut dipasarkan secara perdana dengan harga Rp1,2 – Rp2,5 miliar. Dan untuk serah terima unit Solterra Suites dijadwalkan pada akhir 2022 mendatang.

Tower ke-2 Vasaka Solterra ini dikelilingi oleh beberapa fasilitas penunjang diantaranya adalah perkantoran, pusat pendidikan dan area komersial di kawasan Pejaten – Jakarta Selatan, Solterra Suites juga menawarkan fasilitas lengkap yang menunjang berbagai aktifitas seluruh anggota keluarga ,

“Solterra Suites cocok bagi keluarga muda & Business proffesional maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta, hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota,” Jelas President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto dalam keterangan persnya.

Ignatius Joko Herwanto menyebut pihaknya optimis pemasaran unit tower kedua ini (Solterra Suites) juga akan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Kami optimis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya,” lanjut Joko Herwanto

Novi Imelly selaku Konsultan Sales dan Marketing PT. Binare Indonesia Group, mengatakan Vasaka Solterra adalah pilihan terbaik untuk investasi saat ini. "Kami menargetkan Vasaka Solterra akan terjual habis ditahun 2021," tutup Novi.

Promo yang ditawarkan pada saat event adalah cicilan ringan 5 jutaan, free furnished dan hadiah langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper