Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Era Prestige Raih Penghargaan di Top Marketing di ERA Indonesia

Era Prestige sebagai salah satu agen properti tanah air, menyabet penghargaan di ajang 'Top Marketing di ERA Indonesia National Business Confrence 2020.

Bisnis.com, JAKARTA - Era Prestige salah satu agen properti tanah air, menyabet penghargaan di ajang 'Top Marketing di ERA Indonesia National Business Confrence 2020.

"Selama tahun 2019, agen properti ini telah berhasil menyabet beragam prestasi sebagai office terbaik nomer 8 se-Indonesia yang ditandai dengan diraihnya beberapa penghargaan oleh beberapa awaknya seperti Top Office #8 dari 110, Top Producer Associate #2 dari 6500 Associate dan juara 1 Top Producer Central Jakarta," kata Baron Respati komisaris Era Prestige, seperti dikutip dari siaran persnya.

Selama tahun 2019, ungkap Baron para agen properti ini telah berhasil menyabet beragam prestasi sebagai office terbaik nomer 8 se-Indonesia yang ditandai dengan diraihnya beberapa penghargaan oleh beberapa awaknya seperti Top Office #8 dari 1 10 , Top Prodecer Associate #2 dari 6500 Associate dan juara 1 Top Producer Central Jakarta . 

Baron juga menambahkan, kedepan pihaknya berencana akan kembali melebarkan sayapnya, apalagi saat ini bisnis property di Indonesia semakin maju dan berkembang  dengan pesat.

Sementara itu, Neysa Arditya yang merupakan Member Broker ERA Prestige, yang meraih penghargaan sebagai top office mengaku senang dan bangga atas prestasi yang telah diraihnya.

Nesya juga menjelaskan bahwa National Business Conference 2020 adalah agenda perayaan tahunan, awarding, dan lain-lain. Dan menerima penghargaan dari Pemilik kantor dan agent Era yang mewakili 157 kantor di seluluh Indonesia dengan jumlah marketing lebih dari 5000 orang dan meraih Top 7 se indonesia," tambah Nesya.

National Business Conference 2020 sukses digelar dengan memberikan berbagai penghargaan kepada para marketingnya seperti penghargaan 10Awards & Recognition I (Top 300, 200, 100,50), Awards & Recognition II (Top 25, Top 15), Award Recognition III (Career Path), Award Recognition IV (Lifetime), Award Recognition V (Top Unit MA, MB, The Most Productive Team, Anniversary Recognition), Awards & Recognition VI (Top Regional MA, Top Regional MB), Awards & Recognition VII (President Award), Special Award 2 (Duo Eagle Award) dan Award & Recognition VII (Rookie of The Year, Top MA & Top MB). 

Penghargaan juga diterima dan dimeriahkan di hadiri para peserta yang datang dari wilayah Asia Pacific, diantaranya Singapore, Thailand, Kamboja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper