Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bandung Hadirkan Sejumlah Acara di Hari Jadi ke-5

Summarecon Bandung juga sudah membangun kantor startup, area hijau, danau, juga infrastruktur seperti akses dari dan menuju Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi.
Barongsai/Istimewa
Barongsai/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Bandung menghadirkan sejumlah acara di Hari Jadi ke-5. Di usianya yang relatif muda, anak usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., ini telah membangun lebih dari seribu unit hunian dan ratusan unit ruko.

Summarecon Bandung juga sudah membangun kantor startup, area hijau, danau, juga infrastruktur seperti akses dari dan menuju Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi dan beberapa jalan penghubung lain menuju kawasan sekitar. Bahkan pembangunan fasilitas sekolah, pusat perbelanjaan/mal, serta pusat riset berbasis teknologi tinggi juga telah berlangsung dan dikisarkan rampung dalam 1-2 tahun ke depan.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan, mengatakan, kerja keras dan komitmen dalam membangun kawasan Summarecon Bandung ini juga tak lepas dari dukungan warga Bandung maupun warga di luar Bandung Raya yang percaya dan antusias terhadap produk-produk properti yang ditawarkan Summarecon Bandung. “Sebagai pengembang yang baru berkiprah di Kota Bandung, tentunya kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan wilayah Gedebage secara khusus, maupun wilayah timur Kota Bandung secara umum.” ujarnya, di sela sambutan acara HUT ke-5 Summarecon Bandung, Minggu (9/2).

Sebagai kawasan yang kini menjadi bagian dari Tanah Pasundan, Summarecon Bandung pun berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan menggelar acara akhir pekan spesial bertajuk “5th Anniversary Summarecon Bandung”. Momentum hari jadi Summarecon Bandung ini untuk pertama kalinya dirayakan bersama ratusan warga Summarecon Bandung maupun warga Bandung pada umumnya.

Bertempat di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, perayaan “5th Anniversary Summarecon Bandung” ini dibuka dengan sesi senam zumba. Ratusan peserta yang dominan terdiri dari kaum wanita ini terlihat antusias saat mengikuti olahraga perpaduan aerobik dan dansa tersebut sedari pagi.

Summarecon Bandung juga memberikan voucher gratis kepada 500 pengunjung pertama yang mendaftarkan diri kehadirannya terlebih dahulu melalui undangan di media sosial. Selain suguhan kuliner dari belasan tenant ternama, pengunjung acara juga dapat menyaksikan demo memasak dari chef ternama, Indra Badzo, serta lantunan musik dari grup musik legendaris asal Kota Bandung, KSP band.

Seremoni HUT ke-5 Summarecon Bandung juga dilakukan secara simbolis dengan pertunjukan seni barongsai, pemotongan kue, dan pembagian santunan kepada anak-anak asuh komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung.
Keseruan berlanjut dengan berkumpulnya puluhan kendaraan dari berbagai komunitas otomotif ternama seperti Mercedes Benz Club Indonesia regional Jawa Barat, Bandung Bimmers Community, dan Brompton Komunitas Kota Kembang. Masing-masing klub otomotif tersebut berkumpul dan bermain mini games hingga acara berlangsung makin meriah.

Hindarko menambahkan, perayaan hari jadi ke-5 ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus perkenalan kepada warga sekitar maupun warga Bandung yang belum berkunjung ke Summarecon Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper