Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SiCepat Express Kirim 7 Juta Paket saat Harbolnas 2019

Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan program JJS ini terbukti mendongkrak kinerja perusahaan hingga 21% dengan jumlah resi pengiriman paket 7 juta.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  08:51 WIB
SiCepat Ekspres - Istimewa
SiCepat Ekspres - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan jasa kurir Sicepat mencatatkan pengiriman paket barang sebanyak hingga 7 juta selama hari belanja online nasional 2019 lalu.

Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan kenaikan jumlah pengiriman paket didorong adanya program Jalan Jalan Sicepat (JJS) yang diterapkan selama masa harbolnas. Program tersebut disebutkannya juga mampu mendongkrak kinerja perusahaan hingga 21%.

"Dengan adanya program JJS dan berbagai program lainnya, kinerja SiCepat pada Harbolnas 2019 ini naik 198% dibandingkan dengan tahun 2018," ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Selasa (21/1/2020).

Dalam program yang berlangsung pada 8 November 2019 hingga 31 Desember 2019 itu, SiCepat menggandeng e-commerce Shoppe, diikuti seluruh seller yang memilih layanan SiCepat Ekspres.

Sementara itu, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan program JJS ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada produk dan layanan kami.

"SiCepat akan hadir dengan berbagai program lainnya termasuk inovasi-inovasi yang disediakan untuk menunjang pertumbuhan bisnis para seller," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

SiCepat
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top