Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liburan, Summarecon Bekasi Gelar Kanimals Playland dan Fantasy Park

Dalam menyambut libur Natal dan tahun baru, Summarecon Mall Bekasi menggelar wahana belajar dan bermain dengan menghadirkan Kanimals Playland yang bertajuk The First Giant Ball Pool Mobile Playland di Indonesia.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 24 Desember 2019  |  13:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Dalam menyambut libur Natal dan tahun baru, Summarecon Mall Bekasi menggelar wahana belajar dan bermain dengan menghadirkan Kanimals Playland yang bertajuk The First Giant Ball Pool Mobile Playland di Indonesia.

Kanimals Playland yang dihadirkan PT. Berkatteam Makmur Perkasa tersebut berlokasi di area The Oval Summarecon Mall Bekasi, dan memberikan pengalaman bermain bagi anak-anak dengan membawa berbagai macam tipe permainan anak dikemas dalam area kolam bola mulai dari 29 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan tiket masuk wahana itu seharga Rp 65.000 (Senin-Kamis) dan Rp 85.000 (Jumat-Minggu) untuk durasi bermain selama satu jam.

Bagi pengunjung yang ingin bermain dengan durasi waktu satu hari dapat membeli tiket seharga Rp 80.000 (Senin-Kamis) dan Rp 100.000 (Jumat-Minggu). Untuk biaya tiket pendamping seharga Rp 35.000 (Weekdays) dan Rp 40.000 (Weekends).

“Kanimals hadir membawa hiburan yang menarik bagi para pengunjung untuk menghabiskan waktu yang berharga bersama keluarga. Mengusung konsep education and entertainment, anak-anak juga dapat bermain dan belajar bersama karakter Panda yang lucu nan menggemaskan,” ujarnya dalam rilisnya yang diterima Bisnis, Selasa (24/12).

Kanimals, katanya, berasal dari ”Karnaval Animals" dengan membawa karakter Fafa si Panda sebagai karakter utama yang menjadi icon didalam Kanimal Mobile Playland, dengan makanan kesukaannya adalah bamboo, dan mempunyai misi untuk menyelamatkan hewan langka yang dilindungi dan menjadikan sebagai teman barunya.

Kanimals Mobile Playland menawarkan pengalaman bermain dengan berbagai macam tipe permainan diantaranya adalah Rainbow Net, Giant Fafa Inflatable Slide, Fafa Snowglobe, Kanimals Adventure Area dan masih banyak lagi permainan yang sangat disukai oleh anak-anak yang dikelilingi dengan ribuan bola. Selain area bermain, Kanimals Mobile Playland juga menyediakan merchandise dengan icon “FAFA” si panda.

Summarecon Mall Bekasi juga menggelar wahana Instragrammable Fantasy Park yang mengkreasikan seni instalasi cahaya. Wahana ini berlangsung mulai dari 24 Oktober 2019 - 23 Februari 2020, yang dibuka setiap harinya mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB, dengan tiket Rp50.000/orang setiap harinya.

“Fantasy Park menitikberatkan pada penggunaan instalasi cahaya lampu di dalam ruangan yang gelap sesuai tren di sosial media berupa tampilan dark mode. Dengan pengaturan tata cahaya yang instagrammable, harapannya pengunjung dapat merasakan sensasi hiburan yang unik yang penuh kreatifitas,” kata Ugi Cahyono.

Berada di area exhibition lantai 1 Summarecon Mall Bekasi, Fantasy Park mengajak para pengunjung untuk berkeliling memasuki 7 ruangan thematic dengan total luas area keseluruhan 472m2 yang dipenuhi beragam instalasi cahaya.

Saat memasuki area wahana, katanya, para pengunjung disambut dengan ruangan Flower Garden yang diisi beragam jenis bunga yang terbuat dari instalasi lampu yang penuh warna. Pada bagian tengahnya terdapat dekorasi kereta kencana yang cocok untuk dijadikan spot foto dengan tema fairytale.

Area selanjutnya yaitu Glowing Flowers yang didalamnya berisi ragam dekorasi bunga berukuran besar dengan berbagai macam warna yang menghiasi dinding sehingga bisa dijadikan background foto yang colourful.

Selain itu terdapat pula hiasan bunga rambat yang diwarnai dengan tampilan menyala di ruangan yang minim cahaya. Pada area Light Tunnel yang merupakan lorong panjang dengan lampu berwarna-warni yang tersusun rapi.

Ruangan keempat yaitu Underwater yang mengambil replika kehidupan dunia bawah laut, para pengunjung dibuat seolah-olah berjalan di dasar laut. Beranjak ke ruangan lainnya yaitu Shell Ball Pool, didalam ruangan ini terdapat dekorasi kerang besar yang di dalamnya terisi bola-bola transparan untuk kolam bermain anak-anak dan keluarga.

Memasuki ruangan Futuristic Maze pengunjung akan diajak untuk menelusuri labirin yang diwarnai dan tambahan lampu UV sehingga menyala di tengah kegelapan. Menutup akhir perjalanan wahana, pengunjung dapat mengambil foto di ruangan Mirror Illumination. Ruangan ini menggunakan unsur cermin dan teknologi LED dengan tampilan animasi seni gambar abstrak dan bunga sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat halaman sosial media semakin kekinian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

summarecon bekasi Libur Natal & Tahun Baru
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top