Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Tutup Atap Elegance Tower

Tahap pembangunan hingga penutupan atap dilakukan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.
Gambar kawasan Seagate residence yang dikembangkan Sinar Mas Land./Bisnis
Gambar kawasan Seagate residence yang dikembangkan Sinar Mas Land./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land berkomitmen melakukan serah terima tepat waktu untuk proyek Elegance Tower yang berada di kawasan Southgate Residence yang saat ini telah memasuki tahap akhir pembangunan.

Hal tersebut ditandai dengan penutupan atap Elegance Tower. Menara tersebut merupakan menara pertama yang ada pada pengembangan Southgate Residence. Terdapat 300 unit di Elegance Tower dan saat ini telah terjual sekitar 65 persen.

Adapun, kawasan terintegrasi (mixed-use) Southgate memiliki luas area 5,40 hektare termasuk taman, jalan, dan saluran dengan daerah perancangan seluas 4,10 hektare.

CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J. Nantung menjelaskan bahwa tahap-tahap pembangunan hingga penutupan atap (topping off) saat ini dilakukan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.

“Komitmen ini merupakan salah satu nilai yang kami pegang, selain dengan pengunaan bahan material hunian serta konstruksi gedung apartemen yang berkualitas tinggi,’’ ungkapnya melalui siaran pers, Selasa (26/11/2019).

Sebagai bagian dari Southgate Residence, Elegance Tower terbagi atas beberapa tipe.

Sementara itu, untuk unit yang tersisa di Elegance Tower dijual dengan harga mulai dari Rp1,70 miliar dan sudah termasuk pajak Elegance Tower juga memiliki 25 fasilitas pendukung.

Area ruang terbuka hijau sebesar 60 persen di Southgate Residence, kata Hongky, akan menjadi salah satu nilai tambah bagi penghuninya.

“Pengembangan Southgate Residence dibuat dengan konsep mixed-use development sehingga dua tower luxury apartment, satu tower kondominium akan terintegrasi dengan sebuah office tower dan pusat gaya hidup AEON Mall yang direncanakan mulai beroperasi pada 2020.”

Selain Elegance Tower, sejak Maret 2019, Sinar Mas Land juga sudah mulai memasarkan menara kedua Southgate Residence yaitu Prime Tower. Pada menara apartemen, terdapat sejumlah tipe yang dibanderol mulai dari Rp2,50 miliiar sudah termasuk pajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper