Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Misumi Indonesia Targetkan 50.000 Stok Item Akhir 2019

PT MISUMI Indonesia produsen sekaligus distributor komponen standar untuk engineering menargetkan rencana pengembangan untuk memperbanyak stok item secara signifikan. Dengan target pada akhir tahun 2019 sebanyak 50.000 Item Stok, 

Bisnis.com, JAKARTA - PT MISUMI Indonesia produsen sekaligus distributor komponen standar untuk engineering menargetkan rencana pengembangan untuk memperbanyak stok item secara signifikan. Dengan target pada akhir tahun 2019 sebanyak 50.000 Item Stok, 

Sementara itu, pada akhir 2020, perusahaan menargetkan 100.000 Item Stok dengan variasi produk Vona yang lebih banyak.

Perusahaan optimistis target tercapai dengan dukungan platform B2B Commerce Misumi - Vona (Variation & One-stop by New Alliance).

Selain itu, perusahaan juga aktif memasarkan produk salah satunya lewat pameran manufaktur internasional terbesar di Indonesia yaitu Manufacturing Indonesia 2019: The 30th International Manufacturing, Machinery, Equipment, Materials and Service Exhibition yang akan diadakan di  Jakarta Pusat, pada 4-7 Desember 2019 mendatang. 

Beberapa produk unggulan perusahaan yakni peralatan mesin, otomotif serta pabrikan listrik, komponen otomasi, listrik & kontrol, penanganan & penyimpanan bahan, keselamatan & pasokan umum.

Peningkatan target dilakukan karena saat ini industri manufaktur merupakan ujung tombak industri di era Industri 4.0. Bagi Indonesia, fenomena Fourth Industrial Revolution (“4IR”) atau Revolusi Industri 4.0 memberikan peluang untuk merevitalisasi sektor manufaktur Indonesia dan menjadi salah satu cara untuk mempercepat pencapaian visi Indonesia untuk menjadi 10 ekonomi terbesar di dunia.

Perkembangan industri manufaktur di Indonesia saat ini juga dinilai mampu menggeser peran commodity based menjadi manufacture based. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper