Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Misumi Indonesia Targetkan 50.000 Stok Item Akhir 2019

PT MISUMI Indonesia produsen sekaligus distributor komponen standar untuk engineering menargetkan rencana pengembangan untuk memperbanyak stok item secara signifikan. Dengan target pada akhir tahun 2019 sebanyak 50.000 Item Stok, 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 November 2019  |  10:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT MISUMI Indonesia produsen sekaligus distributor komponen standar untuk engineering menargetkan rencana pengembangan untuk memperbanyak stok item secara signifikan. Dengan target pada akhir tahun 2019 sebanyak 50.000 Item Stok, 

Sementara itu, pada akhir 2020, perusahaan menargetkan 100.000 Item Stok dengan variasi produk Vona yang lebih banyak.

Perusahaan optimistis target tercapai dengan dukungan platform B2B Commerce Misumi - Vona (Variation & One-stop by New Alliance).

Selain itu, perusahaan juga aktif memasarkan produk salah satunya lewat pameran manufaktur internasional terbesar di Indonesia yaitu Manufacturing Indonesia 2019: The 30th International Manufacturing, Machinery, Equipment, Materials and Service Exhibition yang akan diadakan di  Jakarta Pusat, pada 4-7 Desember 2019 mendatang. 

Beberapa produk unggulan perusahaan yakni peralatan mesin, otomotif serta pabrikan listrik, komponen otomasi, listrik & kontrol, penanganan & penyimpanan bahan, keselamatan & pasokan umum.

Peningkatan target dilakukan karena saat ini industri manufaktur merupakan ujung tombak industri di era Industri 4.0. Bagi Indonesia, fenomena Fourth Industrial Revolution (“4IR”) atau Revolusi Industri 4.0 memberikan peluang untuk merevitalisasi sektor manufaktur Indonesia dan menjadi salah satu cara untuk mempercepat pencapaian visi Indonesia untuk menjadi 10 ekonomi terbesar di dunia.

Perkembangan industri manufaktur di Indonesia saat ini juga dinilai mampu menggeser peran commodity based menjadi manufacture based. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manufaktur
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top