Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Insentif yang Ditawarkan Rancamaya Golf Estate untuk Pembeli di IPEX 2019

Rancamaya Golf Estate akan mengandalkan penjualan dari salah satu produk hunian terbaru yang telah diluncurkan, yaitu klaster Amadeus tahap 3.
Gambar klaster Amedeus yang akan dikembangkan di Rancamaya Golf Estate./Bisnis
Gambar klaster Amedeus yang akan dikembangkan di Rancamaya Golf Estate./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Suryamas Dutamakmur Tbk. menyiapkan program Rancamaya Give Me Five! untuk memberi kemudahan dan subsidi biaya bagi pembeli hunian di Rancamaya Golf Estate pada pameran Indonesia Properti Expo yang digelar pada 16—24 November 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pengembang ini menawarkan berbagai produk hunian rumah tapak dan properti komersial yang dikembangkan di lahan 400 hektare di Kota Bogor dan saat ini sudah terdapat 26 klaster hunian.

Program yang ditawarkan berupa penawaran uang booking fee hanya Rp5 juta untuk harga hunian mulai Rp700 jutaan, biaya uang muka atau down payment cuma 5 persen, dan cicilan kredit pemilikan rumah (KPR) hanya Rp5 jutaan untuk pembelian hunian di kawasan perumahan di Kota Bogor tersebut.

Eftianto, Division Head Business Development, PT Suryamas Dutamakmur Tbk., pengembang Rancamaya Golf Estate, mengatakan bahwa pihaknya akan hadir di ajang pameran properti itu dengan menawarkan berbagai kemudahan dan pemberian insentif kepada calon pembeli di booth yang mereka tempati.

“Tunggu saja, kami akan kasih kejutan yang memberi keuntungan langsung bagi calon pembeli,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (13/11/19).\

Kejutan tersebut antara lain subsidi biaya KPR, hadiah langsung berupa berbagai barang elektronik, dan hadiah spesial yaitu sepeda listrik atau koin emas sehingga pembeli bisa mendapatkan dua hadiah sekaligus, hingga insentif lain saat pembeli melakukan pengajuan aplikasi KPR. “Kami berharap ini bisa menarik konsumen.”

Eftianto mengemukakan bahwa Rancamaya Golf Estate akan mengandalkan penjualan dari salah satu produk hunian terbaru yang telah diluncurkan, yaitu klaster Amadeus tahap 3.

Proyek itu, lanjutnya, dikembangkan sebagai respons atas keberhasilan pengembang dalam melepas proyek klaster Salvador (yang saat ini sudah mulai diserahterimakan) dan klaster Amadeus tahap 1 dan 2 yang juga sudah terjual habis.

Amadeus dan Salvador merupakan bagian dari proyek distrik Kingsville yang dikembangkan di lahan seluas 28 hektare. "Lokasinya strategis karena dekat dengan kawasan komersial terpadu Kingsville, King’s Club House, dan dekat dari rencana pengembangan Bogor Inner Ring Road."

Menurut Eftianto, pihaknya akan menawarkan hunian sejuk, berkelas, dan terbaik di Kota Bogor untuk dimiliki oleh pembeli dengan tujuan investasi maupun untuk ditempati sendiri.

Dalam hal ini, pihaknya ingin menarik segmen pasar kelas menengah atas yang memiliki daya beli untuk hunian berharga Rp700 juta hingga Rp2 miliar.

Dia mengemukakan bahwa Rancamaya Golf Estate sudah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan fasilitas KPR bagi calon pembeli sehingga persoalan ketersediaan skema pembiayaan konsumen tidak menjadi persoalan lagi. “Kami bekerja sama dengan hampir semua bank terbaik pemberi KPR. Jadi pembeli tidak perlu khawatir mengenai hal ini,” ujarnya.

Eftianto mengatakan bahwa pengembang Rancamaya Golf Estate akan terus mengembangkan real estat yang mengusung konsep hijau dan mewujudkan lingkungan yang sehat sehingga memberi reputasi yang positif bagi kawasan hunian tersebut.

“Jadi, komitmen menciptakan lingkungan asri dan sehat itu adalah prioritas kami sebagai nilai jual kami, sedangkan rumah sebagai bonusnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper