Sayana Integra Akan Bangun Taman Sakura di Lahan hingga 1 Hektare

Sakura Garden City merupakan superblok yang dikembangkan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur yang dibangun di atas lahan 10 hektare.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 06 November 2019  |  15:17 WIB
Sayana Integra Akan Bangun Taman Sakura di Lahan hingga 1 Hektare
Gambar proyek Sakura Garden City. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Siapa bilang Sakura hanya bisa dinikmati pada musim semi di Jepang saja? Pengembang properti PT Sayana Integra Properti menghadirkan kecantikan bunga khas Negeri Matahari Terbit itu di salah satu proyeknya.

Taman sakura tersebut berada di apartemen Sakura Garden City, nantinya di sana PT Sayana Integra Properti akan mengalokasikan 60 persen dari total lahan pengembangan untuk dijadikan ruang terbuka hijau.

Adapun, dari total RTH itu, mereka akan menanam pohon sakura di lahan seluas 5.000—10.000 meter persegi.    

Menurut Chief Marketing Officer PT Sayana Integra Properti Edward Sinanta, saat ini Jepang masih menjadi kiblat bagi sebagian besar orang Indonesia khususnya Jakarta, mulai dari gaya hidup, mode hingga melawat ker berbagai tempat. Salah satu daya tarik wisata di Jepang adalah menikmati keindahan pohon sakura.       

“Untuk itu, PT Sayana Integra Properti melalui proyek Sakura Garden City akan menjawab keinginan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan taman sakura di kawasan Sakura Garden City ,” ujar Edward melalui siaran pers, Rabu (6/11).

Edward mengatakan bahwa rencananya taman sakura ini akan dibuat usai pembangunan fase pertama apartemen Sakura Garden City. Nantinya, pohon sakura yang ditanam akan mengelilingi seluruh menara apartemen, mal dan pedestrian.

Sakura Garden City merupakan superblok yang dikembangkan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Proyek ini dibangun di atas lahan 10 hektare dengan merangkum 12 menara kondominium berkapasitas 5.000 unit, mal, ruko, hotel, gedung perkantoran, dan pusat kuliner.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, sakura

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top