Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gojek Apresiasi Sembilan Mitra Inspiratif

Sembilan mitra layanan Gojek menerima apresiasi dari Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi, karena dinilai mampu menginspirasi masyarakat lewat aksi sosial.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 02 November 2019  |  16:59 WIB
Gojek berikan apresiasi kepada sembilan mitra dalam rangkaian ulang tahun ke-9 pada Sabtu (2/11/2019) di Jakarta - Bisnis/Dionisio Damara
Gojek berikan apresiasi kepada sembilan mitra dalam rangkaian ulang tahun ke-9 pada Sabtu (2/11/2019) di Jakarta - Bisnis/Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA - Sembilan mitra layanan Gojek menerima apresiasi dari Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi, karena dinilai mampu menginspirasi masyarakat lewat aksi sosial.

Kevin Aluwi, dalam konferensi di Jakarta pada Sabtu (2/11/2019) mengatakan bahwa kesembilan mitra tersebut mewakili jutaan mitra dalam ekosistem Gojek yang selama ini menolong dan membantu keseharian para pelanggan.

"Para pahlawan ekosistem ini telah menunjukkan kinerja, integritas, serta melakukan inisiatif luar biasa bermanfaat bagi orang banyak, sekaligus menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan," tutur Kevin.

Kevin menjelaskan, kesembilan mitra itu terpilih karena memiliki kisah inspiratif yang bermanfaat bagi orang banyak. Mereka juga menjadi pengingat bahwa kebaikan memiliki jalannya sendiri.

Syamsul Anwar, misalnya. Mitra pengemudi Gojek ini sempat viral di lini masa Twitter karena menolong seorang remaja tunawisma yang tak berbusana di perempatan Melawai, Jakarta Selatan, pada Juli lalu. Saat itu, Anwar lantas memberikan jaketnya untuk digunakan remaja pria itu.

Akun @senangdipeluk yang pertama kali mengunggah konten itu pun menuliskan keterangan, "Semoga bisa jadi pengingat buat kita semua untuk selalu bersikap baik kepada siapa pun."

Selain Anwar, ada pula Sugeng Afrianto Romadhon. Mitra layanan GoClean selama empat tahun terakhir tersebut juga memiliki kisah inspiratif. Selama hampir tiga tahun, Sugeng berinisiatif menggalang dana baik untuk membantu korban bencana alam maupun mitra GoClean yang membutuhkan bantuan.

Andre mengatakan bahwa kesembilan pahlawan ekosistem Gojek secara tidak langsung turut menginspirasi perusahaan untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif bagi Indonesia.

Untuk itu, Gojek memberikan uang senilai Rp9.999.999 sebagai bentuk apresiasi kepada sembilan mitra Gojek. Selain Anwar dan Sugeng, tujuh orang lainnya ialah Deni Pamungkas, Asrul Hasan, Joko Kristiyanto, Pamungkas, Leo Candra, Asriah, dan Sukaesih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gojek
Editor : Akhirul Anwar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top