Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PT Jaya Real Property Resmikan Galeri Pemasaran

The Red Corner merupakan konsep gabungan ruang kerja bersama dari Kolega dan kedai kopi Lits by Walking Drums.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  17:51 WIB
Ilustrasi: Silk Town Apartemen milik PT Jaya Real Properti Tbk - Istimewa
Ilustrasi: Silk Town Apartemen milik PT Jaya Real Properti Tbk - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Jaya Real Property meresmikan The Red Corner CORE Cipete berkonsep galeri pemasaran dengan fasilitas yang diperuntukkan bagi para generasi milenial dan masyarakat umum.

Dua fasilitas utama dalam The Red Corner antara laun ruang kerja bersama dan kedai kopi sehingga pengunjung bisa duduk bersantai atau pun sambil bekerja di tengah kota Jakarta Selatan. 

TRC merupakan konsep gabungan ruang kerja bersama dari Kolega dan kedai kopi Lits by Walking Drums yang juga sekaligus merangkap sebagai galeri pemasaran lengkap dengan unit contoh CORE Cipete.

Pembangunan galeri tersebut merupakan bagian dari rangkaian inisiatif CORE Cipete yang sebelumnya telah melaksanakan rangkaian program komunitas Core Creative Hub (CCH) dan juga aktualisasi bahwa CORE Cipete senantiasa ingin memberi yang terbaik untuk generasi milenial.

“CORE Cipete akan melakukan beberapa program untuk mengedukasi dan berinteraksi dengan target khalayak kami salah satunya dengan CCH,” ujar Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati, melalui siaran pers, Selasa (15/10/2019).

CORE Cipete, melalui TRC, juga diharapkan dapat menjadi oase dalam menjawab kebutuhan generasi masa kini yang membutuhkan ruang inspiratif untuk berkreasi dan berinovasi.

“Jika kemarin kami fokus dalam pemberdayaan dan pembentukan komunitas kreatif milenial melalui rangkaian program CCH, sekarang kami lanjutkan aktualisasi inisiatif kami melalui penyediaan space yang menunjang generasi milenian untuk connect, collaborate, conveniently, atau 3C,” kata Arum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

galeri jaya real property tbk coworking space
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top