Panasonic Luncurkan Lemari Pendingin Anyar

PT Panasonic Gobel Indonesia terus menambah produk anyar guna menjaga pertumbuhan kinerja pemasaran sepanjang 2019.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  22:15 WIB
Panasonic Luncurkan Lemari Pendingin Anyar
Lemari es mungkin berfungsi dengan baik, tetapi seiring waktu, makanan bisa membusuk di dalamnya karena telah disimpan secara acak. Kenali cara mengatur bahan makanan secara efisien dan efektif. - Foto Panasonic

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia terus menambah produk anyar guna menjaga pertumbuhan kinerja pemasaran sepanjang 2019.

Teranyar, perusahaan melengkapi lini produk elektroniknya dengan meluncurkan produk lemari pendingin, yakni Lemari Es New Bright & Beauty.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi pihaknya. Oleh karena itu, Panasonic selalu berupaya untuk memberikan solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Produk baru itu, jelasnya, diluncurkan lantaran melihat adanya peluang pasar untuk kategori lemari pendingin 200 liter ke atas seiring meningkatnya permintaan. Potensi itu sejalan deangan peningkatan kebutuhan akan peralatan rumah tangga di tengah pertumbuhan ekonomi dan perkembangan gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Kami menyadari masyarakat Indonesia membutuhkan peralatan rumah tanga yang tidak hanya canggih, namun juga mendukung gaya hidup dan kesehatan dari penggunanya," ujarnya di sela-sela seremoni peluncuran di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Saifu mengatakan produk lemari pendingin ini dilengkapi teknologi terbaru yang dapat menunjang gaya hidup konsumen. Salah satunya, jelas dia, teknologi penyimpanan unik yang disebut 'PrimeFresh'.

Teknologi ini diklaim mampu menjaga suhu kompartemen kulkas secara ideal pada suhu -3 derajat celcius. Dengan demikian, kesegaran daging yang disimpan dapat bertahan hingga 7 hari dan gizi, nutrisi serta cita rasa makanan bisa dipertahankan.

Selain teknologi yang canggih, dia menambahkan desain produk ini tetap elegan dan dapat mempercantik interior rumah.

"Lemari Es New BB Series dari Panasonic ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesegaran dan nutrisi pada makanan, sehingga masyarakat Indonesia dapat mendapatkan asupan nutrisi secara maksimal,” kata Saifu.

Dalam kesempatan yang sama, Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Albert Muljopronoto mengatakan produk anyar ini juga hemat listrik dan ramah lingkungan.

Dia merincikan bahwa lemari pendingin ini merupakan inovasi generasi kedua dari produk lemari es BB Series.

"Dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160 volt,” kata Albert.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
panasonic

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top