Krida Jaringan Nusantara Gunakan Armada Sepeda Listrik

PT Krida Jaringan Nusantara Tbk. menggunakan armada sepeda listrik untuk layanan pengiriman paket,.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 30 September 2019  |  00:58 WIB
Krida Jaringan Nusantara Gunakan Armada Sepeda Listrik
Ilustrasi sepeda listrik - Antara/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA – PT Krida Jaringan Nusantara Tbk. menggunakan armada sepeda listrik untuk layanan pengiriman paket.

Emiten berkode saham KJEN tersebut meluncurkan Onthel sebagai layanan pengiriman paket dan dokumen menggunakan sepeda listrik. Perseroan berharap dengan adanya layanan tersebut dapat mengatasi masalah polusi udara, kemacetan.

“Peluncuran Onthel merupakan komitken kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang disesuaikan dengan perkembangan moda transportasi,” ujar Sunarto, Direktur Operasional Krida Jaringan Nusantara dalam keterangan resmi yang dihimpun, Minggu (29/9/2019).

Untuk saat ini, Othel dioperasikan untuk pengiriman di beberapa wilayah Jakarta, khususnya di daerah perkantoran seperti area bisnis Sudirman, MH Thamrin, Kuningan, dan beberapa area perumahan.

Pengembangan layanan Onthel nantinya tidak hanya sebatas di Jakarta, tetapi juga akan dikembangkan pada beberapa kota besar lainnya.

Sekadar informasi, KJEN merupakan sebuah perusahaan jasa kurir dokumen, paket, dan jasa pindahan (mover) yang telah beroperasi selama 21 tahun sejak 1998.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Sepeda Listrik, jasa kurir

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top