Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Grup Kawan Lama Perkuat Pemasaran di Kabupaten Tegal

Grup Kawan Lama Retail membuka gerai baru Informa dan Toys Kingdom di Tegal, tepatnya di Pacific Mall Jl. Mayjend Sutoyo, Pekauman.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 26 September 2019  |  07:14 WIB
Kawan lama group -
Kawan lama group -

Bisnis.com, JAKARTA--Grup Kawan Lama Retail membuka gerai baru Informa dan Toys Kingdom di Kabupaten Tegal, untuk meningkatkan raihan penjualan.

Kabupaten Tegal memiliki luas 876,1 km persegi. Terdapat 1,56 juta penduduk Tegal yang tersebar di 18 kecamatan, dengan komposisi 797.017 laki-laki dan 769.570 perempuan. Tegal dinilai sebagai kota dinamis dengan potensi ekonomi yang besar dan perlu untuk ditunjang oleh produk furnitur dan aksesoris yang tidak hanya fungsional, namun juga modern dan stylish.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, konsistensi dalam menambah toko baru merupakan wujud komitmen untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Selain itu, kebutuhan akan produk mainan berkualitas juga perlu diakomodir seiring pertumbuhan gaya hidup masyarakat.

Setelah membuka ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, dan Chatime, penyedia freshly brewed bubble drink pada akhir 2018 lalu, kini Kawan Lama Retail kembali berekspansi di Kota Tegal dengan membuka toko pertama INFORMA dan Toys Kingdom.

"Harapannya, kedua toko baru ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Tegal dalam mengakses produk-produk furnitur dan mainan berkualitas dengan pelayanan staf yang ramah dan sigap," tulisnya dalam keterangan resmi, Rabu (25/9/2019).

Informa ini berada di Informa Pacific Mall dan menjadi toko ke-89. Di gerai ini, tersedia beragam jenis furnitur dan aksesoris untuk berbagai ruangan pada hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi. Selain untuk hunian, Informa juga menghadirkan produk kebutuhan bisnis dan komersial untuk perkantoran, perhotelan, hingga restoran dengan beragam model, ukuran, dan gaya, mulai dari klasik hingga modern.

Selain menawarkan rangkaian produk yang up to date, Informa juga menyediakan layanan furniture protection dan electronic protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik, serta pick & move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk Informa bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.

Sementara itu, Toys Kingdom Pacific Mall merupakan toko pertama di Tegal sekaligus toko ke-45 di 19 kota di Indonesia. Toko ini terletak di lantai 1 dengan area seluas lebih dari 250 meter persegi yang menghadirkan berbagai mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Go Go Dino dan Tobot yaitu robot animasi populer dari Korea.

Beragam jenis mainan lainnya juga ditawarkan seperti mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersil seperti playground set serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak. Secara kualitas, Toys Kingdom menghadirkan produk mainan yang aman karena bebas dari kandungan bahan berbahaya, desain yang tidak tajam dan runcing, serta telah berlogo SNI (Standar Nasional Indonesia).

Mengusung slogan creating smile, Toys Kingdom menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui dancing time, yaitu tarian yang dilakukan oleh staf di jam tertentu diiringi dengan jingle Toys Kingdom untuk menambah suasana ceria di dalam toko. Pelanggan juga bisa menikmati layanan gratis bungkus kado serta demo produk yang dibantu oleh staf toko.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kawan Lama
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top