Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UNIQLO Tambah Gerai Baru di Kelapa Gading

UNIQLO, label busana global terdepan di Jepang, kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerainya yang ke-28 di Indonesia pada 20 September besok. Nantinya gerai ke 28 ini akan dibuka di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Gerai UNIQLO/www.uniqlo.com
Gerai UNIQLO/www.uniqlo.com

Bisnis.com, JAKARTA — UNIQLO, label busana global terdepan di Jepang, kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerainya yang ke-28 di Indonesia pada 20 September besok. Nantinya gerai ke 28 ini akan dibuka di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mr. Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia mengatakan, alasan dibukanya gerai UNIQLO di Kelapa Gading karena kawasan tersebut memiliki jumlah penduduk yang mencapai lebih dari 100 ribu jiwa, sehingga diprediksi memiliki potensi yang besar terhadap permintaan akan produk LifeWear dari UNIQLO.

Pembukaan toko  di Mall of Indonesia ini akan menjadi toko ke-2 UNIQLO di kawasan Kelapa Gading dan ke-14 di Jakarta.

"Kami melihat kawasan Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respon penerimaan masyarakat yang baik terhadap UNIQLO melalui pembukaan toko pertama kami di Mall Kelapa Gading pada tahun 2013 silam. Kami sangat senang dapat membawa UNIQLO ke wilayah Jakarta Utara dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya,” kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia dalam siaran pers, Kamis (12/9/2019).

Nantinya, gerai ini akan berlokasi di Ground Floor Mall of Indonesia, toko terbaru ini dapat mudah dicapai melalui atrium utama. Pada pembukaan toko di tanggal 20 September mendatang, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam koleksi LifeWear UNIQLO, salah satunya adalah koleksi Kemeja Flannel UNIQLO edisi Fall/Winter 2019.

Koleksi Kemeja Flannel UNIQLO memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat. Material Kemeja Flannel UNIQLO yang menghasilkan bahan tebal, halus serta ringan membuat Kemeja Flannel UNIQLO nyaman untuk digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional.

“Dengan pembukaan toko terbaru ini, UNIQLO berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi,” kata Michiaki Tanaka.

Sebagai informasi, LifeWear adalah komitmen UNIQLO dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper