Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitra Pemasar Kunci Penjualan NS Battery

NS Battery menyadari pentingnya peran mitra pemasar khususnya toko sebagai rantai terakhir perjalanan produk sebelum mencapai konsumen sebagai mediator produk serta layanannya.

Bisnis.com, JAKARTA -  NS Battery menyadari pentingnya peran mitra pemasar khususnya toko sebagai rantai terakhir perjalanan produk sebelum mencapai konsumen sebagai mediator produk serta layanannya.

“Toko sebagai mitra pemasar merupakan mitra kerja terdekat yang menghubungkan perusahaan dengan konsumen. Dari merekalah konsumen mendapatkan informasi berupa testimonial atau rekomendasi mengenai produk-produk kami. Tentunya loyalitas mereka menjadi aspek penting dalam bisnis kami," ungkap Hasan Rustandi, Commercial After Market Division Head PT. Nipress Energi Otomotif.

Untuk meningkatkan loyalitas mitra pemasar dan toko, perusahaan rutin menggelar gathering. Bahkan, tahun ini programnya digelar di 42 kota di Indonesia, mencakup kota-kota yang memiliki pasar potensial dan menjadi basis distribusi utama NS Battery. Tidak hanya itu, frekuensi kegiatan ini pun diperbanyak menjadi 2-3 kali dalam setahun, dengan mengundang lebih dari 70 mitra pemasar setiap pengadaannya.

Program NS Battery Gathering ini sekaligus media edukasi bagi mitra pemasar. NS Battery meyakini standard dan kualitas mitra pemasar diperlukan bukan saja dalam hal pengetahuan produk serta fitur-fiturnya, namun juga memahami kebutuhan pasar yang pastinya terus berkembang sehingga nantinya mampu memberikan konsultasi bagi pengguna kendaraan. 

“Melalui program ini, tidak hanya edukasi produk yang kami berikan kepada mitra kami, namun kami pun menerima masukan, saran, serta ide berdasarkan kebutuhan konsumen untuk pengembangan produk dan layanan kami ke depannya. Untuk itu rencananya kami akan terus menambah 6 kota di tiap tahun kedepannya,” tutup Hasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper