Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Trans Property Usung Konsep Belanja Ala Jepang

CT Corp melalui PT Trans Property resmi menggelar rangkaian acara topping off Transpark Mall, pusat perbelanjaan yang mengusung konsep belanja ala Jepang.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 28 Juli 2019  |  23:58 WIB
Chairman CT Corp Chairul Tanjung menunjukkan maket Super Blok TransPark Juanda Bekasi, usai pemancangan tiang pertama, di Bekasi , Jawa Barat, Jumat (3/11). - ANTARA/Audy Alwi
Chairman CT Corp Chairul Tanjung menunjukkan maket Super Blok TransPark Juanda Bekasi, usai pemancangan tiang pertama, di Bekasi , Jawa Barat, Jumat (3/11). - ANTARA/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA — CT Corp melalui PT Trans Property resmi menggelar rangkaian acara topping off Transpark Mall, pusat perbelanjaan yang mengusung konsep belanja ala Jepang.

Proyek milik taipan Chairul Tanjung itu akan berada dalam kawasan Transpark Bintaro, yanh merupakan kawasan one stop living yang berlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengan total gross area 130.000 m2.

Direktur Marketing Transpark Bintaro, Michael Wijaya mengatakan di kawasan tersebut akan diopersikan Trans Snow World jilid 2, sebuah wahana salju seluas 8.000 m2.

Selain itu, ada juga area area perkantoran sebanyak 170 unit dengan tema SOHO (Smart Office Home Office) yang berada di lokasi tersebut. Juga apartemen yang terdiri dari dua tower, yakni Tower Chicago dan Tower Manhattan.

"Saat ini kami telah memasarkan hingga 95% unit pada Tower Chicago. Transpark Bintaro berharap sukses yang sama pada Tower Manhattan yang mulai dipasarkan sejak Mei 2019 lalu," katanya melalui siaran pers, Minggu (28/7/2019).

Michael mengatakan, total unit yang disediakan pada dua tower apartemen tersebut sebanyak sekitar 1.260 unit apartemen, mulai dari tipe studio hingga unit dengan tiga kamar.

Sementara itu, dalam mall tersebut akan menawarkan destinasi leisure & Shop berkonsep lifestyle and entertainment center. 

Menurut Michael, di mall itu nantinya pengunjung akan merasakan pesona alam dan budaya Jepang dari masa ke masa yang diwujudkan dalam interior mal. Dari samurai dan shogun yang klasik, bunga sakura dan taman zen yang menenangkan, hingga harajuku yang kekinian.

Di mall ini juga nantinya pengunjung dapat merasakan dan bermain salju sepuasnya seperti musim salju di gunung Fiji Jepang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top