Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Selesai Direnovasi, Gedung Harco Glodok Berganti Nama

Pada 1980 hingga 1990-an Harco Glodok sangat dikenal sebagai pusat perdagangan barang elektronik. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, kondisi bangunan Harco Glodok sudah tak layak lagi hal ini ditandai dengan beton-betonnya yang sudah berkarat.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  18:06 WIB
Ilustrasi - Istimewa
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Agung Podomoro Land Tbk. melalui anak usahanya yakni PT Wahana Sentra Sejati telah selesai merenovasi gedung Harco Glodok mulai dari fascade hingga interior.

Setelah selesai direnovasi gedung, PT Agung Podomoro Land Tbk. meresmikan dan meremajakan nama gedung tersebut menjadi Trade Mall Harco Glodok pada Kamis 11 Juli 2019.

"Dalam mendukung peresmian Harco Glodok, kami akan mengadakan event– event menarik yang bertujuan untuk meramaikan gedung, dengan harapan nilai investasi unit akan naik di masa mendatang." tutur Aries Haryadi Sandi, General Marketing Harco Glodok melalui siaran pers, Jumat (12/7/2019).

Dari 2.405 kios yang disediakan, sekitar 60 persen telah terjual. Tak sedikit pedagang yang berasal dari LTC maupun Kenari Mas yang berencana untuk membuka kios di Harco Glodok.

Sebelumnya, pada tahun 1980 hingga 1990-an Harco Glodok sangat dikenal sebagai pusat perdagangan barang elektronik. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, kondisi bangunan Harco Glodok sudah tak layak lagi hal ini ditandai dengan beton-betonnya yang sudah berkarat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal pusat perbelanjaan glodok
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top