Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harco Glodok Kantongi Tingkat Okupansi 60%

Harco Glodok yang saat ini sedang direvitalisasi telah mengantongi tingkat kerterisian tenan sebesar 60% dari penjualan kios.nn
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 27 September 2017  |  22:51 WIB
Ilustrasi - Istimewa
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com,JAKARTA  - Harco Glodok yang saat ini sedang direvitalisasi telah mengantongi tingkat kerterisian tenan sebesar 60% dari penjualan kios.

Aries Haryadi Sanada, General Manager Marketing Harco Glodok menuturkan tingkat okupansi terdiri atas separuh dari jumlah para tenan lama yang sebelumnya mengisi harco, sisanya juga dari tenan baru.

Saat ini untuk menarik baik tenan baru ataupun tenan lama masuk ke Harco glodok, pihaknya juga memasarkan kios lewat kemudahan pembayaran seperti sistem cicilan per bulan sebesar Rp100.000/hari yang bekerja sama dengan perbankan.

Upaya itu dinilainya cukup menjaring komitmen para pedagang, tingkat keteresian yang kini diperkirakan telah mencapai 60% meskipun Harco Glodok belum beroperasional.

"Selain menjual kios dengan rentang harga Rp500 juta - Rp3 miliar, kami uga mengalokasikan dua lantai kios yang dikhususkan untuk sewa. Harga sewa dipatok mulai dari Rp10 juta setiap tahunnya, "katanya kepada Bisnis dikutip Rabu, (27/9/2017).

Harco Glodok memang tengah melakukan revitalisasi bangunan karena dianggap sudah tidak layak, dan terjadi penambahan kios dari 1.000 unit menjadi 2.300 kios.

Revitalisasi ini juga akan menyediakan fasilitas hunian vertikal sebanyak 4 lantai dimulai dari harga Rp700 juta yang nantinya dipasarkan bagi pelanggan maupun pedagang Harco Glodok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

glodok
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top