Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penyedia Coworking Space, Cohive Rambah Propeti Hunian

Gedung yang kini telah dioperasi secara penuh oleh Cohive terdiri dari 18 lantai dengan kemampuan okupansi sebanyak 2.700 anggota melalui produk ruang kerja komunal, kantor pribadi, dan ruang rapat.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 20 Juni 2019  |  08:10 WIB
Peresmian Gedung Cohive 101 Rabu (20/6/2019) malam. - Putri Z. Salsabila
Peresmian Gedung Cohive 101 Rabu (20/6/2019) malam. - Putri Z. Salsabila

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan penyedia ruang kerja bersama (Coworking space) CoHive melakukan peluncuran konsep baru yang berbeda dengan brand teranyarnya CoHive: 'Transformation 4.0' pada Rabu (19/6/2019).

Setelah berkibar di properti penyewaan ruang kerja bersama, CoHive resmi berekspansi merambah bisnis properti tempat tinggal (CoLiving), ruang ritel (CoRetail) dan ruang acara (CoHive Event Space) dengan peresmian gedung Cohive 101 Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Pendiri dan CEO CoHive, Jason Lee menjelaskan bahwa CoHive 101 merepresentasikan komitmen perusahaan untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia.  "Kami menjadi perusahaan CoWorking space pertama di Indonesia yang mengoperasikan sepenuhnya gedung tingkat tinggi," tuturnya dalam peluncuran Gedung Cohive 101 Rabu (20/6/2019) malam..

Gedung yang kini telah dioperasi secara penuh oleh Cohive terdiri dari 18 lantai dengan kemampuan okupansi sebanyak 2.700 anggota melalui produk ruang kerja komunal, kantor pribadi, dan ruang rapat.

Fasilitas Cohive dengan penyewaan tempat tinggal yang terintegrasi langsung dengan ruang perkantoran bekerjasama dengan Keppel Land Indonesia untuk menghadirkan produk CoLiving pertamanya di Tower Crest West Vista, Jakarta Barat yang terdiri dari 64 kamar dengan luas total 2.800 m2.

Melalui produk ini, CoHive menawarkan gaya hidup perkotaan berfasilitas lengkap dengan harga terjangkau. CoHive menyediakan lingkungan tempat tinggal yang mendorong terciptanya kolaborasi di antara para anggotanya melalui berbagi ruang komunal.

CoHive berencana untuk memperluas lokasi CoWorking di Jakarta dan kota besar lain, seperti Surabaya, Bandung dan Makassar. Hingga saat ini, CoHive telah memiliki sekitar 9.000 anggota yang menyewa produk ruang kerja selama satu bulan atau lebih di 31 lokasi dengan luas total sekitar 65.000 m2 di empat kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta dan Bali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

coworking space coliving
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top