Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Alasan Pusat Aksesoris Mobil ITC Fatmawati Dipindah Ke Blok M Square

Pemindahan lokasi itu juga dinilai Alvin juga dilakukan agar bisa menampung tenant otomotif lebih banyak.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 13 Juni 2019  |  18:15 WIB
Pusat perbelanjaan Blok M Plaza. - Ilustrasi/id.wikipedia.org
Pusat perbelanjaan Blok M Plaza. - Ilustrasi/id.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA – Akhir April lalu, Pusat Aksesoris dan Sparepart Mobil (PAS) di ITC Fatmawati resmi dipindah ke Blok M Square. Hal itu menjadi upaya pengembang kedua pusat belanja untuk meraup pasar yang lebih luas.

Assistant Vice President Marketing Agung Podomoro Land Alvin Andronicus mengatakan bahwa pemindahan PAS itu agar pasar yang dijaring untuk produk otomotif dan produk konsumsi bisa lebih banyak baik di ITC Fatmawati maupun di Blok M Square.

“Dengan pindah ke Blok M Square, PAS itu jadi one stop shopping. Jadi orang nanti kalau cari onderdil mobil akan ke sana saja. Satu tempat, semua ada. Sedangkan bekas lahan yang di ITC untuk menambah toko-toko barang konsumsi,” jelasnya kepada Bisnis, Kamis (13/6/2019).

Pemindahan lokasi itu juga dinilai Alvin juga dilakukan agar bisa menampung tenant otomotif lebih banyak. Saat ini, di Blok M Square sudah bisa menampung lebih dari 100 toko lengkap dengan parkiran khusus untuk perbaikan dan servis mobil dengan kapasitas hingga 360 unit.

“Tempatnya sekarang kan juga sudah di dalam gedung, jadi aman, tidak terkendala panas dan hujan. Kemudian, yang menunggu kendaraannya diservis bisa makan atau sambil belanja di malnya [Blok M Square],” lanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blok m
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top