Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lebaran 2019, Okupansi Jaringan Restoran Eatwell Culinary Tumbuh 15%

Jaringan restoran di bawah naungan Eatwell Culinary, seperti Ta Wan, Warung Solo, Eat and Eat dan lchiban Sushi mendapatkan kenaikan okupansi pengunjung 15% pada libur Lebaran dibandingkan dengan momen hari libur nasional lainnya.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  00:52 WIB
Ilustrasi. - Istimewa
Ilustrasi. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Jaringan restoran di bawah naungan Eatwell Culinary, seperti Ta Wan, Warung Solo, Eat and Eat, dan lchiban Sushi mendapatkan kenaikan okupansi pengunjung 15% pada libur Lebaran dibandingkan dengan momen hari libur nasional lainnya.

Chief Executive Officer PT Eatwell Culinary Indonesia Sumarno Ngadiman mengakui pertumbuhan pengunjung pada momentum libur Lebaran  ke jaringan restorannya lebih tinggi dibandingkan dengan hari libur nasional lainnya.

“Untuk pertumbuhan okupansinya semua restoran harusnya sama, tapi juga tergantung tingkat pengunjung ke mall,” tuturnya kepada Bisnis.com, Kamis (6/6/2019).

Eatwell Culinary kini menaungi beberapa jenama kuliner, yaitu Ta Wan, Ichiban Sushi, Dapur Solo, dan Eat & Eat dengan total gerai menembus 200 restoran. Dia mengatakan secara ukuran restoran Ta Wan memang lebih besar dibandingkan dengan restoran lainnya.

“Tapi semua restoran kami diterima oleh masyarakat,” tambahnya.

Terkait dengan pengembangan bisnisnya di Tahun Anjing Kayu ini, Sumarno mengakui masih sesuai dengan rencana perusahaan. Hanya saja, pihaknya tidak menjelaskan lebih dalam mengenai pertumbuhan bisnisnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

restoran
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top