Tarif Tol Tangerang - Merak Diskon 15 Persen Selama 6 Hari

PT Marga Mandalasakti (ASTRA Tol Tangerang-Merak) memberlakukan potongan harga atau diskon tarif tol sebesar 15 persen
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  10:43 WIB
Tarif Tol Tangerang - Merak Diskon 15 Persen Selama 6 Hari
Jalan tol Tangerang-Merak - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Marga Mandalasakti (ASTRA Tol Tangerang-Merak) memberlakukan potongan harga atau diskon tarif tol sebesar 15 persen.

Hal ini merupakan bagian dari kesepakatan Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) yang berlaku berlaku selama 6 (enam) hari pada 27 s.d. 29 Mei 2019 sebelum puncak arus mudik dan 10 s.d. 12 Juni 2019 sesudah puncak arus mudik. Pemberlakuan diskon tarif tol ini merupakan bagian layanan ASTRA Tol Tangerang-Merak kepada pengguna jalan.

“Sebagai wujud optimalisasi layanan kepada pengguna jalan, kami turut serta memberlakukan potongan tarif 15% bagi pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen ASTRA Tol Tangerang-Merak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan. Pengguna jalan dapat memanfaatkan momen ini selain mengunjungi keluarga untuk bersilaturahmi juga dapat digunakan untuk berwisata ke Banten,” Jelas Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono dalam keterangan persnya.

Demi menjaga kelancaran dalam bertransaksi, ASTRA Tol Tangerang-Merak mengimbau untuk selalu memperhatikan jumlah saldo yang mencukupi dan selalu menggunakan kartu uang elektronik yang sama pada saat bertransaksi di gerbang masuk dan keluar Jalan Tol Tangerang-Merak.

Dalam memberikan pelayanan optimal, ASTRA Tol Tangerang-Merak melakukan sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol melalui 21 unit Variable Message Sign(VMS) yang terpasang pada jalur utama di sepanjang Tol Tangerang-Merak.

Sebagai upaya pemenuhan kebutuhan transaksi non tunai, ASTRA Tol Tangerang-Merak menyediakan fasilitas Top up yang tersedia di beberapa lokasi di sepanjang Tol Tangerang-Merak, diantaranya yaitu:

1.      Top up non tunai / debit di setiap kantor gerbang tol yang berada di 10 gerbang mulai dari Gerbang Tol Cikupa hingga Gerbang Tol Merak.

2.      Top up tunai di lajur gardu paling kiri Gerbang Tol Serang Timur dan Cikupa 2.

3.      Top up tunai dan non tunai di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) KM 43 dan KM 68 arah Merak serta KM 45 dan KM 68 arah Jakarta yang dapat dilakukan pada ATM, gerai retail bertanda khusus, SPBU, dan layanan gerak mobile reader yang merupakan bentuk kerja sama dengan Bank Indonesia bersama Himbara dan BCA, yang tersedia pada periode arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tol tangerang merak

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top