Sekolah Karakter di Podomoro Golf View Siap Laksanakan Program Belajar Mengajar

Gedung Sekolah Karakter yang menjadi salah satu fasilitas sarana pendidikan di kawasan Podomoro Golf View milik PT Agung Podomoro Land Tbk. telah terisi penuh.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 25 Mei 2019  |  22:15 WIB
Sekolah Karakter di Podomoro Golf View Siap Laksanakan Program Belajar Mengajar
Kak Seto (kiri) menerima cindera mata dari AVP Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) Alvin Andronicussaat (kanan). Kak Seto menjadi pembicara pada acara Talkshow Memilih Sekolah Bareng Kak Seto. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Gedung Sekolah Karakter yang menjadi salah satu fasilitas sarana pendidikan di kawasan Podomoro Golf View milik PT Agung Podomoro Land Tbk. telah terisi penuh.

AVP Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) Alvin Andronicus mengatakan bahwa gedung sekolah telah siap menerima para murid dan mulai melakukan aktivitas belajar mengajar di tahun ajaran baru 15 Juli 2019 nanti.

"Semua sudah terisi penuh, full occupied, ini adalah sebuah tanggung jawab besar bagi developer untuk membangun peradaban yang lebih baik," tuturnya, Jumat (24/5/2019).

Alvin menuturkan kawasan PGV yang telah dibangun memiliki berbagai sarana pendidikan seperti Sekolah Karakter untuk sekolah dasar hingga SMA, Universitas Gunadarma, Al Azhar, dan Kanisius.

Menurut Alvin, menempuh pendidikan bagi anak dibutuhkan kawasan dan lokasi yang nyaman, eco green living, pernuh dengan ruang terbuka hijau dan jauh dari kebisingan.

Kepala Sekolah Karakter, Triani, mengatakan pendaftar di sekolah karakter telah mencapai 300 murid.

"Pendaftaran kami sudah mencapai 300 murid, bangunan sudah terbangun dan kami sudah siap memulai aktivitas pendidikan di tahun ajaran baru," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, agung podomoro land

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top