Jakmall Gelar Promo Ramadan 2 Bulan Penuh

Jakmall.com juga menghadirkan program affiliate untuk teman-teman yang mau buka usaha tanpa harus punya barang
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 13 Mei 2019  |  08:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Jakmall.com menyediakan program promosi Ramadan untuk penjual dan pembeli yang berlaku hingga hingga sebulan setelah Lebaran.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Anggi Prasetyo menjelaskan,  Jakmall.com juga turut menghadirkan promo spesial Ramadan selama lebih dari satu bulan penuh sampai Juni mendatang bertajuk Jakmall Great Sale (JGS).

Acara ini menjadi serangkaian promo berlimpah yang dihadirkan agar masyarakat Indonesia bisa menikmati Ramadan dengan khusyuk, belanja banyak, tetapi tetap bisa berhemat tanpa takut barang-barang yang dibeli mahal.

“JGS ini kami hadirkan dengan waktu yang cukup panjang. Bukan tanpa alasan, karena memang kita menghadirkan promo diskon sampai 90%. Selain potongan harga, ditambah juga dengan ribuan voucer yang bisa tambah untung,” ujarnya.

Promo JGS ini berlangsung dari tanggal 6 Mei sampai 30 Juni 2019. Dengan produk murah yang dihadirkan berbeda setiap, pengakses www.jakmall.com dapat memenuhi kebutuhan dengan barang yang ditawarkan.  Selain itu, ada juga kuis yang dihadirkan di media sosial Instagram, Twitter, atau Facebook Jakmall.com dengan hadiah menarik seperti Xiaomi Airdots seharga Rp700.000-an dan banyak hadiah menarik lainnya.

“Banyak promo yang dihadirkan di Jakmall.com agar teman-teman bisa dapat keuntungan berlimpah ditambah lagi kan ini bulan penuh berkah Jakmall.com juga menghadirkan program affiliate untuk teman-teman yang mau buka usaha tanpa harus punya barang,” ujarnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e-commerce

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top