Sambut Ramadan, Lippo Malls Beri Diskon Hingga 80 Persen

Beberapa mal juga telah menyiapkan pesta belanja berupa Late Night Sale dengan memberikan diskon hingga 80 persen.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 01 Mei 2019  |  04:00 WIB
Sambut Ramadan, Lippo Malls Beri Diskon Hingga 80 Persen
Lippo Mall Kemang. - Reuters/Beawiharta


Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan 2019, Lippo Malls Indonesia (LMI) kembali menghadirkan program Ramadan yang mengangkat tema ‘Colorful Ramadhan’ di lebih dari 70 mal yang dikelola di 35 kota di Indonesia sejak akhir April hingga penghujung Juni 2019.

Lilies Surjono Head Marketing Lippo Malls Indonesia mengatakan tema Colorful Ramadhan dilatarbelakangi oleh keberagaman tradisi umat muslim di seluruh dunia dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Pada “Colorful Ramadhan “kali ini, kami menampilkan keberagaman melalui warna, baik itu dalam bentuk warna dekorasi yang menghiasi mal kami, maupun ragam kegiatan yang ditampilkan dalam setiap mal untuk menemani pengunjung menyambut bulan suci Ramadhan," ujarnya, Selasa (30/4/2019).

Di samping itu, LMI juga telah menyiapkan beragam program belanja untuk memenuhi setiap kebutuhan pengunjung sekaligus menjadikan mal-mal tersebut sebagai tempat ideal untuk mengisi Ramadhan untuk meraih keberkahan.

"Beberapa mal juga telah menyiapkan pesta belanja berupa Late Night Sale dengan memberikan diskon hingga 80 persen," tuturnya.

Sebagai program istimewa di bulan Ramadhan ini, LMI menghadirkan “Colorful Ramahan Shop & Win” yang diselenggarakan di 16 Mal dengan menyediakan hadiah utama berupa 1 buah mobil Mitsubitsi Xpander untuk satu pemenang di masing-masing mall.

Nidia Niekmasari Ichsan, Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia mengatakan pihaknya juga bekerja sama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) untuk memudahan pengunjung memberikan santunan dan Zakat.

“Kerjasama yang dilakukan LMI dengan Baznas kali ini merupakan pertama kalinya. Nantinya semua donasi yang terkumpul akan sepenuhnya dikelola oleh pihak Baznas untuk kesejahteraan anak yatim di Indonesia," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lippo group, ramadhan

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top