Sele Energi Selesaikan Pengeboran Dua Sumur Pengembangan

Sele Energi menyelesaikan pengeboran dua sumur pengembangan di Blok Merangin Dua dengan produksi total 750 barel per hari (bph) dalam kurun Maret hingga Mei mendatang.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 29 April 2019  |  15:24 WIB
Sele Energi Selesaikan Pengeboran Dua Sumur Pengembangan
Blok migas - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Sele Energi menyelesaikan pengeboran dua sumur pengembangan di Blok Merangin Dua dengan produksi total 750 barel per hari (bph) dalam kurun Maret hingga Mei mendatang.

Dua sumur pengembangan tersebut adalah Sumur West Belani - 13 dan West Belani - 11. Untuk sumur West Belani - 13, telah berproduksi pada 30 Maret lalu dengan tambahan produksi sekitar 400 bph.

Untuk sumur West Belani - 11, rencana berproduksi pada 7 Mei mendatang dengan perkiraan rata-rata produksi sekitar 300 - 350 bph.

Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas Wisnu Prabawa Taher mengatakan kedua sumur tersebut berlokasi di Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Kalau West Belani-13 sudah beroperasi, sementara West Belani-11 masih testing," ujarnya, Senin (29/4/2019).

Sele Energi merupakan kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) lokal yang mengelola dua wilayah kerja, yakni Blok Merangin Dua yang dikelola oleh PT Sele Raya Merangin Dua (SRMD) dan PT Sele Raya Belida ( SRB ).

Selain blok produksi, Sele Energi juga Blok Blora yang telah melewati pengeboran pertamanya pada 2012 lalu.

 "Targetnya 2 sumur Pengembangan, sekarang sudah selesai. Berikut nya ada 2 sumur Workover dan 1 sumur eksplorasi, semuanya masih in progress,"tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
migas

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top