Informa Electronics Dibuka di Alam Sutera

Untuk memeriahkan, ada program Hot Deal yang memberikan harga super hemat untuk sejumlah produk dengan jumlah terbatas pada 25—28 April 2019.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 25 April 2019  |  16:33 WIB
Informa Electronics Dibuka di Alam Sutera
Kawan lama group -

Bisnis.com, JAKARTA — PT Home Center Indonesia, pemilik merek Informa, melanjutkan ekspansinya dengan membuka gerai khusus peralatan elektronik pertamanya yakni Informa Electronics.

Store Operation Director Informa Daniel Trisno mengatakan, ekspansi yang dilakukan di Living World, Alam Sutera tersebut merupakan salah satu cara Informa merespon tren yang berkembang di masyarakat. 

Menurutnya, selama ini penjualan produk eletronik rumah tangga di sejumlah gerai Informa cukup kencang. Hal itu mendasari korporasi tersebut membuka toko independen yang khusus memamerkan produk tersebut.

“Di hampir seluruh toko kami, Informa Electronics sudah hadir dan konsep atau bentuknya baru sekedar counter atau e-catalogue. Kendati demikian, respons dari konsumen rupanya sangat positif. Maka dari itu kami memutuskan menghadirkan konsep gerai eletronik yang berdiri secara independen,” katanya, Kamis (25/4/2019).

Dia mengatakan, dalam waktu dekat konsep serupa akan dibuka di sejumlah kota lain, salah satunya Bandung. Ekspansi tersebut, lanjutnya, juga didasarkan pada pertumbuhan penjualan produk elektronik rumah tangga di gerai-gerai Informa secara nasional yang mencapai 30% pada tahun lalu. 

Adapun, dalam memeriahkan Informa Electronics, Daniel mengatakan terdapat beragam penawaran diberikan kepada konsumen. Salah satunya adalah program Hot Deal yang memberikan harga super hemat untuk sejumlah produk dengan jumlah terbatas pada 25—28 April 2019. Selain itu ada pula program Lelang Turun Harga untuk beberapa produk pilihan pada 25—26 April dan 4—5 Mei 2019.

“Selain itu akmi juga menyediakan layanan purnajual seperti gratis jasa antar untuk radius tertentu serta proteksi kerusakan selama satu tahun,” lanjutnya.

Informa adalah salah satu unit usaha di bawah payung Kawan Lama Retail. Selain Informa, merek lain yang dinaungi oleh Kawan Lama Retail adalah Toys Kingdom, ACE, Chatime, Bike Colony, Pendopo, Dr. Kong, Cupbop, Gindaco, Pet Kingdom dan Ruparupa.com. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ritel modern, Kawan Lama

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top