Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Goco Midtown Siap Ubah Tampilan Beach Road Singapura

Pengembangan seluas 950.600 kaki persegi itu akan membawa tampilan baru di distrik Beach Road, memperkenalkan pengalaman baru bekerja di kantor Grade A dan konsep baru kehidupan kota mewah.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 22 April 2019  |  16:03 WIB
Deretan properti mewah di Singapura - Reuters
Deretan properti mewah di Singapura - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Singapura GuocoLand telah meluncurkan konsep dan desain terbaru untuk pembangunan Guoco Midtown, berupa pembangunan mixed-use yang akan berbeda dari pembangunan sebelumnya.

Pengembangan seluas 950.600 kaki persegi itu akan membawa tampilan baru di distrik Beach Road, memperkenalkan pengalaman baru bekerja di kantor Grade A dan konsep baru kehidupan kota mewah.

Group President & Chief Executive Officer of GuocoLand Raymond Choong mengatakan bahwa pembukaan tower Guoco secara bertahap antara 2016 hingga 2017 sudah membawa semangat baru, memungkinkan orang untuk tinggal di kawasan Tanjong Pagar yang sudah berhasil diubah menjadi satu distrik tersendiri.

“Nanti ketika selesai pada kuartal I/2022, Guoco Midtown bisa menjadi tujuan bisnis dan gaya hidup premium, menarik bagi masyarakat yang dinamis sehingga akan meremajakan posisi Beach Road,” ungkapnya dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (22/4/2019).

Nama Guoco Midtown merepresentasikan visi Guoco agar area yang dikembangkan bisa menjadi wilayah perkotaan mandiri seperti yang ada di banyak kota besar di seluruh dunia, di mana wilayah tersebut menawarkan tempat belanja, budaya, hiburan, beragam fasilitas, dan sejumlah perkantoran utama.

Berdasarkan tren yang sedang berlangsung, Guoco Midtown didesain untuk memenuhi kebutuhan orang banyak saat ini hingga masa mendatang, terutama bagi mereka yang menghabiskan mayoritas waktunya di kantor.

Group Managing Director of GuocoLand Singapore Cheng Hsing Yao menambahkan, saat ini cara perusahaan beroperasi, orang bekerja, dan hidup sudah berubah secara drastis.

“Daripada sekadar menjadi landlord, kami juga ingin bermitra dengan para tenant dengan mendukung kebutuhan bisnis mereka. Kami akan mempermudah penyewaan, menawarkan fasilitas untuk beraktivitas, dan menawarkan beragam inovasi untuk membuat lingkungan bekerja jadi menyenangkan,” jelasnya.

Alih-alih hanya menyediakan tempat tinggal, Yao menambahkan, pihaknya telah mendesain rumah yang kondusif juga untuk bekerja atau mengakses hiburan. Guoco Midtown merupakan representasi dari masa depan yang dibawa ke masa sekarang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti singapura
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top