Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Emerald Karawang Promosikan Tripple Untung

Konsumen dapat memilih cara bayar uang muka sebesar 15 persen yang dapat dicicil selama 20 bulan atau tunai secara bertahap selama 24 bulan.

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Emerald Karawang atau Sekar menawarkan promo pembiayaan hunian menarik kepada calon pembeli yang hanya berlaku pada April 2019.

Executive Director Summarecon Agung Albert Luhur mengatakan, selain menawarkan promo menarik, pihaknya juga menawarkan hunian berkualitas dan eksklusif bagi masyarakat.

“Summarecon Emmerald Karawang menawarkan program insentif kepada calon pembeli melalui program Triple Untung untuk klaster Sevanti Homes yang ditawarkan mulai dari Rp479 jutaan,” ungkapnya dilkutip dalam keterangan resmi, Senin (22/4/2019).

Konsumen dapat memilih cara bayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen yang dapat dicicil selama 20 bulan. Pilihan cara bayar lainnya adalah konsumen bisa membayar tunai secara bertahap.

Sebelumnya, pembayaran tunai bertahap bisa dilakukan hanya 12 bulan, namun sekarang dapat dicicil selama 24 bulan.

Adapun, cara pembayaran lainnya adalah cash keras. Awalnya, konsumen yang ingin membayar secara cash keras hanya bisa mencicil selama 3 bulan, tapi kini pembeli mendapatkan kemudahan untuk membayar cicilan hingga 12 kali.

Kemudian, bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran apa pun, mereka mendapatkan hadiah langsung berupa tiga unit AC 1/2 PK dan juga tiket gratis menonton penampilan musisi Via Vallen di area VIP. Program khusus ini hanya berlaku hingga 30 April 2019.

Summarecon Emerald Karawang dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 38 hektare oleh Summarecon Agung, perusahaan pengembang yang berdiri sejak 1975.

Pengembang telah memasarkan empat klaster yaitu Advani Homes, Elora Homes, Kalista Homes, dan Sevanti Homes. Selain itu, ada juga kawasan komersial yaitu Sapphire Commercial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper