Rel Patah, Perjalanan KRL Commuterline Tujuan Angke Tersendat 1,5 Jam

Kereta Commuterline Jabodetabek arah Jatinegara tersendat menuju Stasiun Duri karena ada rel patah di jalur menuju Stasiun Angke, Senin (15/4/2019) malam.
Surya Rianto
Surya Rianto - Bisnis.com 15 April 2019  |  21:54 WIB
Rel Patah, Perjalanan KRL Commuterline Tujuan Angke Tersendat 1,5 Jam
Situasi di dalam kereta commuterline arah Jatinegara yang sudah menunggu 1,5 jam karena adanya rel patah di jalur menuju Stasiun Angke, Senin (15/4/2019). - Bisnis/Surya Rianto

Bisnis.com, JAKARTA -- Perjalanan kereta Commuterline Indonesia Jabodetabek arah Jatinegara tersendat menuju Stasiun Duri, Senin (15/4/2019). Penyebabnya, ada rel patah di jalur dari Duri menuju Angke.

Para penumpang Commuterline arah Jatinegara sudah menunggu sekitar 1,5 jam di dalam kereta. Berdasarkan pantauan Bisnis, beberapa penumpang pun ada yang memaksa turun karena sudah tidak sabar.

Petugas keamanan di dalam Commuterline mengaku tidak bisa memprediksi waktu penyelesaian gangguan.

"Soalnya, itu urusan DAOP [PT KAI], harusnya mereka kontak ke kami biar diputuskan nasib penumpang ini," ujarnya kepada Bisnis.

Situasi di dalam kereta commuterline arah Jatinegara yang sudah menunggu 1,5 jam karena adanya rel patah di jalur menuju Stasiun Angke, Senin (15/4/2019)./Bisnis-Surya Rianto

Di tengah tersendatnya kereta Commuterline, ada kereta bandara menuju stasiun Duri yang berjalan di jalur sebelah. Kereta "tanpa" penumpang itu sudah lewat sebanyak dua kali di samping Commuterline yang masih tidak bergerak.

Petugas keamanan menuturkan kereta bandara yang tetap melaju di jalur berlawanan arah tetap aman.

"Kalau Commuterline ini enggak bisa maju karena di depannya ada dua kereta juga yang tersendat," tutur petugas keamanan tersebut, yang enggan disebutkan namanya.

Sampai berita ini dikirim, belum ada kejelasan nasib penumpang yang posisinya berada di tengah-tengah antara Stasiun Duri dengan Stasiun Tanah Abang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
krl, krl jabodetabek

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top