Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

50 Hotel Domestik Terima Penghargaan dari Pegipegi

Pegipegi,  perusahaan Online Travel Agent (OTA)  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 51 hotel domestik terbaik dalam ajang Hotel Exclusive Gathering (HEG) 2019.

Bisnis.com, JAKARTA -Pegipegi,  perusahaan Online Travel Agent (OTA)  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 51 hotel domestik terbaik dalam ajang Hotel Exclusive Gathering (HEG) 2019.

Hotel Exclusive Gathering (HEG) 2019 memiliki 6 kategori penghargaan, di antaranya Best Chain Hotel, Outstanding Guest Experience, Best Business Hotel, Best Leisure Hotel, Best in Service, dan Best in Comfort and Clean.

Kategori penghargaan tersebut dinilai berdasarkan lebih dari 1 (satu) juta ulasan pelanggan yang diterima sepanjang tahun 2018, berdasarkan aspek kenyamanan, kebersihan, pelayanan, dan lokasi. Para hotel yang masuk ke dalam nominasi setidaknya memiliki nilai rata-rata ulasan 8.2 (dari skala 10).

"Selama hampir 7 tahun Pegipegi berdiri, kami melihat industri hospitality sudah berkembang dengan signifikan dan semakin kompetitif dalam memberikan pelayanan terbaik mereka. Lewat ajang ini kami dengan bangga ingin memberikan apresiasi terhadap partner hotel kami yang telah memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Sebagai platform travel online, kami berharap ajang ini dapat menstimulasi industri hospitality untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan”. Ujar Ryan Kartawidjaja selaku Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi mengatakan, 

Selain pemberian penghargaan, Pegipegi juga mengajak para partner hotel untuk menjelajah Pulau Bali selama 4 hari bersama Pegipegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper