Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

50 Hotel Domestik Terima Penghargaan dari Pegipegi

Pegipegi,  perusahaan Online Travel Agent (OTA)  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 51 hotel domestik terbaik dalam ajang Hotel Exclusive Gathering (HEG) 2019.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 April 2019  |  10:47 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -Pegipegi,  perusahaan Online Travel Agent (OTA)  memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 51 hotel domestik terbaik dalam ajang Hotel Exclusive Gathering (HEG) 2019.

Hotel Exclusive Gathering (HEG) 2019 memiliki 6 kategori penghargaan, di antaranya Best Chain Hotel, Outstanding Guest Experience, Best Business Hotel, Best Leisure Hotel, Best in Service, dan Best in Comfort and Clean.

Kategori penghargaan tersebut dinilai berdasarkan lebih dari 1 (satu) juta ulasan pelanggan yang diterima sepanjang tahun 2018, berdasarkan aspek kenyamanan, kebersihan, pelayanan, dan lokasi. Para hotel yang masuk ke dalam nominasi setidaknya memiliki nilai rata-rata ulasan 8.2 (dari skala 10).

"Selama hampir 7 tahun Pegipegi berdiri, kami melihat industri hospitality sudah berkembang dengan signifikan dan semakin kompetitif dalam memberikan pelayanan terbaik mereka. Lewat ajang ini kami dengan bangga ingin memberikan apresiasi terhadap partner hotel kami yang telah memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Sebagai platform travel online, kami berharap ajang ini dapat menstimulasi industri hospitality untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan”. Ujar Ryan Kartawidjaja selaku Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi mengatakan, 

Selain pemberian penghargaan, Pegipegi juga mengajak para partner hotel untuk menjelajah Pulau Bali selama 4 hari bersama Pegipegi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top