Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Thai Lion Air Segera Buka Rute Bangkok-Jepang

Thai Lion Air Segera Buka Rute Bangkok-Jepang
Thai Lion Air/Istimewa
Thai Lion Air/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Thai Lion Air member of Lion Air Group bersiap meluncurkan destinasi internasional baru ke Asia Timur dengan tujuan Osaka Kansai, Jepang. Penerbangan dilayani secara langsung dari Bangkok Don Mueang, Thailand.

Rute penerbangan baru tersebut akan efektif mulai terbang pada 28 Maret 2019.

Chairman on the Board Thai Lion Air Darsito Hendro Seputro mengatakan Thai Lion Air akan mendaratkan pesawat ke Jepang guna melayani pasar Osaka dan sekitarnya.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa lebih banyak wisatawan dari berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia ke Jepang dengan singgah di Thailand terlebih dahulu,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (25/3/2019).

Dia menuturkan, koneksi tersebut akan memberikan keuntungan lebih karena bisa berwisata sekaligus mendapatkan pengalaman di Thailand terlebih dahulu. 

Selanjutnya, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan Jepang menggunakan Lion Connect Service.

Menurutnya, pengembangan rute ke Jepang dilakukan karena negara tersebut merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan yang menyukai alam dan budaya.

“Thai Lion Air berharap jumlah wisatawan yang salah satunya dari Indonesia semakin meningkat dan kami senang menyambut lebih banyak turis Indonesia untuk bepergian ke Negeri Sakura,” ujarnya.

Bagi travelers Indonesia, imbuhnya, bukan hanya Jepang saja yang bisa dikunjungi tetapi juga mudah menemukan berbagai tujuan terbaik menggunakan Connecting Flight Service (Lion Connect) Thai Lion Air seperti kota-kota domestik Thailand, kota-kota di Tiongkok, Kathmandu, Kolombo, Hanoi, Mumbai dan lainnya.

Sejalan dengan ekspansi bisnis dan komitmen Thai Lion Air dalam mengajak traveling ke beragam kota popular, Thai Lion Air mempunyai rencana membuka tujuan lain yang akan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia.

 Thai Lion Air mengoperasikan total 32 pesawat terbaru jenis Boeing 737-900 ER berkapasitas 215 kursi, Boeing 737-800 NG dengan 189 kursi dan Airbus 330-300 yang mampu membawa 392 penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper