Perusahaan Belanda Hadirkan Coworking Space di WTC 3

Spaces, pelopor coworking space dari Amsterdam, Belanda, menghadirkan kantor pertamanya di World Trade Center 3 (WTC 3), Jakarta Pusat.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  06:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Spaces, pelopor coworking space dari Amsterdam, Belanda, menghadirkan kantor pertamanya  di World Trade Center 3 (WTC 3), Jakarta Pusat.

Wakil Presiden Regional IWG Lars Wittig mengatakan Spaces hadir di Jakarta mengingat populasi penduduk usia muda yang besar di Indonesia dan sebagian besar dari populasi ini memilih lokasi bekerja di Jakarta.

“Jakarta adalah titik awal bagi banyak perusahaan baru, UKM, dan wirausahawan muda. Dengan dibukanya Spaces di WTC 3, kami berharap dapat menawarkan lingkungan yang produktif, yang menumbuhkan inspirasi dan kreativitas, juga bisa menyediakan platform jaringan untuk bekerja, bertemu, berhubungan, berinteraksi, dan bertukar ide" kata Lars, Rabu (27/2/2019).

Spaces merupakan penyedia ruang kerja pertama di area World Trade Center yang menawarkan Business Lounge, Common Area dan Private Office dalam gedung yang sama.

Lars menjelaskan Jakarta adalah kota metropolitan besar yang sedang gencar berkembang sehingga merupakan tempat yang tepat untuk Spaces.

Lanjutnya, Spaces yang memiliki luasan 2.226 m2 dengan kapasitas 350 orang, menawarkan tiga jenis member, di antaranta coworking membership, private membership, dan business membership dengan harga yang dimulai dari Rp800.000 setiap bulannya.

Saat ini, Spaces sudah memiliki jaringan global dengan 155 kantor di seluruh dunia, termasuk Belanda, Amerika Serikat, Singapura, Filipina, dan Australia.

“Kami percaya bahwa bekerja adalah menyangkut orang banyak dan ide yang ada. Ditambah dengan pesatnya perkembangan teknologi, kita dapat melihat bahwa semakin banyak orang bekerja dengan cara yang berbeda. Di Spaces, kami memastikan bahwa komunitas kami dapat fokus untuk memajukan bisnis," tambah Lars.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
coworking space

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top