Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket Jakarta-Padang PP

Penurunan harga tiket sejalan dengan aspirasi masyarakat serta upaya Garuda mendukung perekonomian daerah melalui peningkatan kunjungan pariwisata dan aktivitas ekonomi masyarakat melalui konektivitas yang terjangkau.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  17:59 WIB
Pesawat Garuda Indonesia berada di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (26/11/2018). - JIBI/Paulus Tandi Bone
Pesawat Garuda Indonesia berada di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (26/11/2018). - JIBI/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA – Garuda Indonesia menurunkan harga tiket penerbangan rute Jakarta - Padang PP menjadi Rp999.999 sekali jalan, guna mendukung pertumbuhan pariwisata dan perekonomian daerah, khususnya Sumatera Barat.

Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar mengatakan penurunan harga akan berlaku mulai Kamis (28/2/2019).

"Tiket tersebut akan dijual mulai dengan harga Rp999.999 atau lebih rendah 40% dari harga normal. Harga tersebut belum termasuk PPN, PSC, asuransi, dan berlaku hingga 12 April 2019 dengan kondisi tertentu," kata Heri dalam siaran pers, Rabu (27/2/2019).

Dia menambahkan penurunan harga tiket tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat yang ada serta bagian dari upaya Garuda untuk mendukung perekonomian daerah. 

Maskapai nasional memegang peran penting dalam mendukung pertumbuhan pariwisata daerah serta mendukung aktivitas ekonomi masyarakat khususnya melalui penyediaan akses konektivitas udara yang terjangkau. 

Pihaknya berpendapat  penurunan harga tiket ini dapat mendukung peningkatan sektor perekonomian Sumatra Barat baik dari sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional, mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan infrastruktur perekonomian.

Garuda, lanjutnya, akan menjadikan penurunan harga sebagai komitmen berkelanjutan dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif, sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top