IPEX 2019 : Darmawangsa & Panjibuwono Tawarkan Rumah Terjangkau

PT Alamindo Trulynusa (ALSA) menawarkan perumahan dengan harga terjangkau sekaligus memberikan subsidi uang muka untuk perumahan di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi dalam ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta.
Maria Elena | 10 Februari 2019 12:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Alamindo Trulynusa (ALSA) menawarkan perumahan dengan harga terjangkau sekaligus memberikan subsidi uang muka untuk perumahan di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi dalam ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019  di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Marketing Manager ALSA Albert Permana mengatakan hunian tersebut dengan harga mulai Rp260 juta hingga Rp730 jutaan.

Tak hanya itu, pembeli juga dibebaskan dari kewajiban membayar down payment (DP) yang nilainya mencapai 5% dari harga rumah di Darmawangsa Residence Bekasi. Sedangkan untuk hunian di Panjibuwono Residence Bekasi ditawarkan gratis dari biaya proses KPR & biaya BPHTB.

“Bahkan selama pameran properti di JCC kami sediakan hadiah motor All New Honda Scoopy untuk pembelian rumah tipe tertentu. Juga peluang pilih hadiah TV LED 43 Inc, AC tiap kamar, hingga hadiah cashback bernilai puluhan juta. Ini insentif terbatas yang kami berikan untuk merangsang calon pembeli yang sedang mencari rumah,” papar Albert, dikutip melalui keterangan resmi, Sabtu (9/2/2019).

Menurut Albert, berbagai insentif dan subsidi yang ditawarkan guna membuka peluang kepada masyarakat baik kaum milenial atau yang berpenghasilan terbatas agar bisa secepat mungkin bisa membeli rumah di kedua proyek perumahan yang dikembangkannya di Bekasi.

Dia memaparkan ALSA menawarkan lebih dari 20 pilihan tipe rumah dengan varian harga yang berbeda. Darmawangsa Residence menyediakan hunian satu lantai dengan tipe Seruni (36/60) yang diberandol dengan harga mulai Rp280 juta dan hunian dua lantai dengan tipe Sanjaya (50/72) di harga mulai Rp580 juta, serta produk unggulan di Darmawangsa, tipe Kresna (70/84) yang diberandol dengan harga mulai dari Rp640 jutaan.

"Ada juga Shophouse 2 lantai dengan ukuran 105/66 yang kami tawarkan di jalan utama Darmawangsa, yang memungkinkan konsumen untuk berhuni dan membuka bisnis di satu tempat," kata Albert.

Kemudian, produk hunian di Panjibuwono Residence yang juga berlokasikan di Bekasi, ALSA menyediakan rumah satu lantai dengan tipe mulai dari 27/60 (Orchid)  yang dijual dengan harga mulai Rp260 juta hingga tipe Plumeria / Padma (45/90) dengan harga mulai Rp480 juta.

Untuk rumah dua lantai, terdiri dari tipe Michelia (50/66) di harga mulai Rp490 juta, hingga tipe Casablanca 70 (70/91) untuk hunian yang lebih premium di harga mulai Rp730 juta.

"Kalau di Panjibuwono kami juga menyediakan unit ruko The Plaza 2 lantai dengan ukuran 81/55 yang dijual dengan harga mulai Rp620 juta. Properti komersial ini memiliki prospek bagus karena lokasinya yang terletak strategis di dekat main gate Panjibuwono yang ramai dilewati penghuni, serta berdekatan dengan wahana wisata air Go! Splash," lanjutnya.

Selain itu, Albert memaparkan proyek ALSA memiliki produk unggulan di masing-masing proyeknya, misalnya perumahan Darmawangsa Residence memiliki produk unggulan pada rumah tipe Kresna (70/84). Produk hunian 2 lantai menjadi produk terlaris di klaster Singosari dengan keunggulan memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan carport untuk 2 mobil.

Sedangkan hunian tipe Sanjaya (50/72) yang merupakan rumah dua lantai dengan 2 kamar tidur, menurut Albert, sangat cocok untuk kalangan milenial dan pasangan muda.

"Tipe Sanjaya ini cocok untuk millenial karena harganya yang sangat terjangkau mulai dari 580 juta untuk segmen rumah 2 lantai dan memiliki sisa tanah cukup besar untuk menambah ruangan dan memperbesar rumah pada waktunya" tambah dia.

Tag : pengembang rumah
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top