Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karyawati Ini Berhasil Menangkan Lelang Mini Cooper Rp48 juta

Wanda, karyawan swasta berusia 21 tahun ini tidak pernah menyangka bahwa dirinya berhasil mendapatkan satu unit mobil Mini Cooper 3 pintu bernilai Rp690juta, hanya dengan harga Rp48,1 juta

Bisnis.com, JAKARTA – Wanda, karyawan swasta berusia 21 tahun ini tidak pernah menyangka bahwa dirinya berhasil mendapatkan satu unit mobil Mini Cooper 3 pintu bernilai Rp690juta, hanya dengan harga Rp48,1 juta atau sekitar 7% dari harga pasaran.

Mobil tersebut didapatkan setelah dia memenangkan program Histeria Lelang Online (HALO) yang digelar blibli.com pada pesta belanja online akhir tahun 12.12. Lelang tersebut dikemas dalam bentuk permainan atau gamification lelang yang menarik bagi para customer.

Wanda yang memang sudah biasa berbelanja online ini, pertama kali melihat program tersebut di akun instagram blibli.com. Dia kemudian mencoba ikut program tersebut sambil menyaksikan acaranya di televisi.

"Permainan ala lelang ini seru banget dan tidak menyangka ternyata saya menang. Saya senang sekali bisa membeli Mini Cooper sesuai harga yang saya inginkan," ujarnya.

Selain Wanda, terdapat tiga pemenang lelang lainnya yang berhasil mendapatkan produk utama dengan harga lelang. 

Yaitu Andrew, pria berusia 26 tahun yang berhasil mendapatkan Kawasaki Ninja 250 SL senilai Rp36,9 juta hanya dengan harga Rp4,5 juta.

Adapula Yohan, dan Viatna yang masing-masing memenangkan lelang Yamaha New NMAX senilai Rp27 juta hanya dengan harga Rp3,8 juta dan Rp2,8 juta.

Viatna yang seorang karyawan outsourching ini mengatakan bahwa biasanya dirinya ragu untuk mengikuti undian. 

"Tapi kali ini saya tertarik ikut karena programnya yang kreatif, trus ngga ribet juga dan langsung tahu kita dapat atau tidak. Rencananya sepeda motor ini mau saya gunakan buat sehari-hari," ujarnya.

Yolanda Nainggolan, Head of PR Blibli.com mengatakan selama pesta belanja online Blibli Histeria Jerat Jerit 10.10, 11.11, dan 12.12 blibli.com menyediakan 288 produk dengan harga lelang mulai Rp12 ribu, dengan hadiah utama satu unit Mini Cooper.

"Setiap hari ada dua kali lelang yang dilakukan selama 5 menit dengan harga mulai Rp12ribu. Produknya ada hp, notebook, logam mulia, fesyen, dan kendaraan," ujarnya.

Rata-rata, produk lelang tersebut dibeli senilai 11% dari harga pasaran. Menariknya lagi, tidak ada biaya tambahan apapun dalam setiap produk yang berhasil didapatkan pemenang lelang.

"Dengan kata lain pemenang membayar sesuai harga lelang yang mereka masukkan saat lelang online berakhir," ujarnya.

Karyawati Ini Berhasil Menangkan Lelang Mini Cooper Rp48 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper